RIAU JUNIOR LEAGUE 2019, Woner2012 & PTPN5 Baretti Berbagi Angka

RIAU JUNIOR LEAGUE 2019, Woner2012 & PTPN5 Baretti Berbagi Angka
Woner 2012 (biru) dan PTPN5 Baretti (oranye) saat laga pekan pertama Riau Junior League 2019(celotehriau.com/yudiwaldi)

CELOTEHRIAU.COM--Woner2012 dan PTPN5 Baretti Berbagi angka 1-1 pada partai kedua Riau Junior League 2019 U 13, yang digelar di Lapangan Sepakbola PTPN5, Ahad (29/9/2019).

Woner 2012 sempat unggul dimenit ke 36 lewat gol Rizky P, namun empat menit jelang bubaran Raffa Harris berhasil membuat gol penyeimbang via tendangan bebas dari jarak 25 meter.

Hasil imbang 1-1 ini membuat kedua tim berbagi poin dilaga pekan pertama Riau Junior League.


Jalannya pertandingan, Woner 2012 besutan Nanda Maulid Nendra dan Wahyu sempat memberikan harapan. Bermain dengan pola 4-3-3, Rahmad sang kreator lini tengah sering merepotkan barisan pertahanan PTPN5 Baretti besutan Haris Yulaifi yang koordinir Vitho.

Jual beli serangan terus terjadi sepanjang babak pertama. Namun kedudukan tetap 0-0 sampai wasit Darno meniupkan peluit akhir babak pertama.

Dibabak kedua, Gibran cs  yang ingin merebut poin penuh dilaga perdana langsung tampil menekan.Beberapa peluang didapatkan.Namun baru menit ke 36 menjadi gol.Gol ini memantik, perlawanan Raffa cs.

Defisit satu gol membuat PTPN5 Baretti yang didominasi pemain kelahiran 2007 mencoba bangkit.Namun serangan selalu kandas dilini tengah Woner 2012.Beruntung empat menit jelang bubaran anak-anak SSB milik BUMN ini mendapatkan tendangan bebas. Raffa Harris yang menjadi algojo mampu melesakkan bola ke jala sebelah kanan Woner 2012 yang dikawal Habib.Kedudukan imbang  1-1.

Pelatih PTPN5 Baretti Haris Yulaifi mengaku beruntung anak-anaknya bisa memanfaatkan peluang dimenit akhir.

"Alhamdulillah, kami bisa meraih satu poin.Lawan kami bermain efektif dan mampu memanfaatkan peluang.Semoga penampilan berikutnya bisa terus membaik," katanya.

Sementara itu, Wahyu dan Nanda pelatih Woner 2012 tampak kecewa , pemainnya tidak bisa mempertahankan kemenangan.

"Hasil imbang ini cukup bagus, tapi kami lengah di lima menit terakhir.Kompetisi masih panjang, kekurangan ini segera kita perbaiki.Semoga anak-anak semakin berkembang, " jelasnya.

#sepakbola

Index

Berita Lainnya

Index