Conte Marah Saat Laga Inter v Barca, Ada Apa?

Kamis, 03 Oktober 2019 - 16:25:48 WIB Cetak

Antonio Conte

CELOTEH RIAU.COM– Insiden unik terjadi di laga sengit antara Barcelona dan Inter Milan di lanjutan ajang Liga Champions, Kamis dini hari WIB 3 Oktober 2019. Pelatih il Nerazzurri, Antonio Conte tertangkap kamera meluapkan amarahnya kepada sang pengadil lapangan di pertengahan laga. Apa alasannya? 

Laga yang dihelat di Camp Nou memang berjalan panas. Inter yang lebih dulu unggul di menit awal laga mencoba untuk mempertahankan keadaan. Sebaliknya, tim tuan rumah coba mengejar ketertinggalan. 

Tensi panas itu ternyata sampai ke pinggir lapangan, di mana Conte terlihat melakukan protes berlebihan kepada wasit Damir Skomina. Buntut protes tersebut, Conte dihadiahi kartu kuning.

Setelah laga Conte buka suara. Dia menyebut jika sang wasit melakukan beberapa keputusan yang keliru. 

 "Ada banyak hal yang membuat saya tidak suka dengan wasit, tepat sejak awal hingga akhir laga," kata Conte, seperti dilansir Football Italia. 

"Saya tidak ingin membicarakan hal ini, namun kami harus mendapatkan apresiasi. Saya mengatakan jika mereka harus menunjukkan rasa hormat kepada mereka yang berjuang demi sepakbola," lanjut dia. 

Dalam laga ini Barca akhirnya menang dengan skor 2-1. Dan kemenangan tersebut membuat Barca sementara duduk di posisi kedua klasemen Grup F dengan empat poin dari dua laga, sedangkan Inter di dasar klasemen dengan satu poin dari dua laga. 



Baca Juga Topik #sepakbola+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+