RIAU JUNIOR LEAGUE 2019, 12 Tim U-15  Bersaing Rebut Poin Penuh Pekan Pertama

Kamis, 03 Oktober 2019 - 21:57:31 WIB Cetak

Tim peserta U 15, RJL 2019.

CELOTEH RIAU.COM--Setelah pekan lalu Riau Junior League U 13 di gulirkan, Ahad 6 Oktober 2019 mendatang giliran kompetisi U 15 di mulai.

Pada pekan perdana yang akan dihelat di Lapangan Damai Langgeng, 12 sekolah sepakbola bakal bersaing merebut poin perdana di kompetisi usia muda yang ditaja Asosiasi Sekolah Sepak Bola dan Askot PSSI Pekanbaru.

Sesuai jadwal yang dirilis panitia Riau Junior League 2019, Kamis sore (3/10) terdata ada 6 laga big match, tiga laga pagi dan tiga laga pada sore hari.

Partai pertama yang akan kick off pukul 08.00, Rumbai Soccer Club' (RSC) akan berhadapan dengan Tiga Naga FA, digame kedua SSB Unri akan meladeni Junior PTPN5 dan partai terakhir pagi PCSS akan ditantang tuan rumah Bina Bakat.

Dipartai ke empat yang digelar pukul 14.30 WIB, Respa Muda FC ditantang tim pendatang baru Permata Putra Mahkota FC, selanjutnya Woner 2012 bentrok kontra UIR Soccer School dan partai pamungkas Ahad sore, Rumbai Pratama akan berhadapan dengan Yapora Pratama.

Ketua ASSB Kota Irwansyah menuturkan pekan pertama U 15 diperkirakan bakal berlangsung alot, karena semua peserta telah mempersiapkan tim.

"Alhamdulillah, jadwal sudah keluar dan kami berharap para peserta hadir tepat waktu sesuai jadwal yang ditetapkan.Kami berharap para pemain membawa persyaratan yang asli, karena akan ada screening sebelum laga," kata pria yang juga Exco Askot PSSI Pekanbaru bidang Pembinaan Usia dini.

Tak, lupa mantan pemain Pro Duta FC ini mengucapkan terima kasih kepada seluruh sponsor yang sudah mendukung kompetisi usia dini sebagai cikal bakal lahirnya pemain-pemain bertalenta yang siap bersaing di pentas regional, nasional bahkan internasional suatu hari kelak.



Baca Juga Topik #sepakbola+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+