Unri & Junior PTPN 5 Berbagi Angka

Senin, 07 Oktober 2019 - 09:25:10 WIB Cetak

Logo junior PTPN 5.(celoteh riau.com)

CELOTEH RIAU.COM--Sekolah Sepak Bola Unri dan Junior PTPN5 berbagi angka pada partai kedua U 15 Riau Junior League 2019, Ahad (6/10/2019).

Pada laga yang digelar di Lapangan    Damai Langgeng, kedua tim bermain dengan formasi yang sama 4-3-3.


Unri besutan duet Irvan Tanjung dan Amril tampil menyulitkan pertahanan Junior PTPN5 yang dikawal Pramudya.

Jual beli serangan terus terjadi sepanjang laga babak pertama tapi sampai turun minum papan skor tak bergeming 0-0.

Usai restart,  kedua tim yang bertekad meraih poin penuh dilaga perdana langsung tampil menyerang.

Junior PTPN5 besutan Endra Jaya dan Asral Pasaribu mencoba mengambil inisiatif, hampir 10 menit babak ini, permainan  sepenuhnya dikuasai anak -anak yang berlatih di Lapangan Sport Center PTPN5.

Keasyikan menyerang membuat para pertahanan Junior PTPN5 longgar.Itulah yang dimanfaatkan anak -anak Unri via counter attack menit ke 30.Hasilnya Rizky P berhasil membuat pembeda laga. 
Papan skor berubah 1-0 buat anak -anak Unri.


Ketinggalan satu gol membuat Enriyan dan kawan-kawan mencoba bangkit.Lewat tusukan -tusukan disisi kiri dan kanan pertahanan lawan.

Akhirnya serangan yang bergelombang memaksa pemain Unri melakukan pelanggan menit ke 40. Peluang ini pun berhasil dikonversi kan menjadi gol penyeimbang.Tendangan Fadil Putra dari jarak 30 meter mengoyak jala lawan.Kedudukan sama kuat 1-1 sampai akhir pertandingan.

Pelatih Junior PTPN5, Endra Jaya mengaku kurang beruntung pada laga kemaren."Peluang kita banyak tapia anak -anak terlalu terburu-buru. Satu poin ini disyukuri.Mudah-mudahan dipertandingan selanjutnya bisa poin penuh, " katanya.

Senada Pelatih Unri Irvan Tanjung juga mengaku kecewa anak- anaknya tidak bisa mempertahankan keunggulan.

"Tapi itulah sepakbola, ada kalah ada menang dan kali ini kami imbang.Satu poin merupakan hasil positif, semoga pekan depan bisa maksimal," tegasnya.

 

 

 

 



Baca Juga Topik #sepakbola+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+