Babinsa Kodim 0301 Pekanbaru Serahkan Bantuan Kepada Warga Tak Mampu

Selasa, 08 Oktober 2019 - 11:43:49 WIB Cetak

Pelda Andre Rasyid saat menyerahkan bantuan kepada warga.(celotehriau.com)

CELOTEH RIAU.COM-- Babinsa Kelurahan Simpang Empat Koramil 02 Kota Kodim 0301 Pekanbaru serahkan bantuan kepada warga tak mampu, Selasa (8/10/2019).

Kegiatan sosial yang dikomandoi
 Pelda Andre dan Serda Surya Ramadhani beserta personil Koramil 02/Kota Kodim 0301/Pekanbaru yang dimulai pukul 08.45 WIB ini menyerahkan sembako pada Bapak Heri berusia  67 tahun memiliki penyakit buta mata, pensiunan THL yang beralamat di Jalan Lingga RT 01 RW 04 Kelurahan Simpang empat Kecamatan Pekan baru Kota.

Hadir pada penyerahan sembako, Kepala Seksi Pembangunan dan Pembangunan Masyarakat Kelurahan Simpang Empat Yusmainel didamping staf Kelurahan Simpang Empat Welda.

"Bapak Heri terlihat  sangat senang dan terharu dan mengucapkan  berterima kasih kepada Babinsa dan pihak kelurahan yang peduli akan nasibnya," kata Pelda Andre Rasyid.

Kata Andre, kegiatan itu merupakan bagian dari  komunikasi sosial Babinsa selaku Bintara pembina desa untuk terus bersinergi dengan warga diwilayah binaannya.

"Mudah-mudahan bantuan yang diberikan menjadi manfaat dan Babinsa terus melakukan kerjasama yang solid dengan masyarakat.Karena sebagai tentara adalah dari rakyat untuk rakyat," jelasnya.

Senada, Kasi Pembangunan dan Pembangunan Masyarakat Yusmainel mengapresiasi kinerja Babinsa yang terus menjadi Pioneer diwilayah binaannya.

"Semoga dengan kerjasama ini TNI dalam hal ini Babinsa semakin jaya dan Selamat ulang tahun TNI ke 74.TNI bersama rakyat pasti kuat!!," tegasnya.



Baca Juga Topik #riau+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+