PCSS Raih Dua Gelar Turnamen KNPI CUP 2019 Di Padang Panjang

PCSS Raih Dua Gelar Turnamen KNPI CUP 2019 Di Padang Panjang
Skuad PCSS 2007 di Piala KNPI CUP 2019 Padang Panjangg

CELOTEHRIAU.COM-- PCSS finis diperingkat ketiga turnamen sepakbola U 12, Piala KNPI CUP 2019 di Kota Padang Panjang, 10-13  Oktober.

Selain meraih gelar peringkat ketiga, kapten tim PCSS Nabil Putra Pratama berhasil meraih gelar pemain terbaik.

Sementara peringkat pertama diraih SSB Rifan dari Kota Padang dan runner up diraih Victory A.Para pemenang 1-3 berhak mendapatkan uang pembinaan, medali, sertifikat,  plus tropi.Sementara peringkat empat tanpa medali.

Perjalanan PCSS di kompetisi usia dini yang diikuti sekolah sepak bola asal empat provinsi, Sumbar,Jambi, Sumut dan Riau  terbilang konsisten.

PCSS yang tergabung di grup P, dilaga perdana menang 1-0 atas Panca Jaya Dumai, kemudian menang 5-1 atas Victory B Payakumbuh dan menang 2-0 atas Putra Singgalang.

Dibabak 32 besar, PCSS pesta gol ke gawang SSB asal Kota Padang Balai Baru B menang 5-0.Dibabak 16 beaat, The Black Yellow kembali mempecundangi Persikopa Dharmasraya dengan skor 2-0.

Lolos di delapan besar Iqbal Muhammad Yusuf dan kawan-kawan harus meladeni juara Aqua DNC zona Sumatera Selatan, PSKS Sawahlunto.

Gol Nabil Putra melambungkan PCSS ke babak empat besar.Dan kemenangan ini sangat berarti karena adalah Revans PCSS saat takluk di 8 besar Aqua DNC 2019 di Palembang.

Namun perjalanan manis anak -anak Black Yellow terhenti di partai semifinal kontra Victory A. Ditengah kabut yang cukup pekat gawang Daffa kecolongan dua menit jelang bubaran Dilaga 2x10 menit.

Diperebutan peringkat ketiga PCSS kembali bertemu GPS Panca Jaya. Black Yellow menang 3-0.

"Terimakasih, pelatih pemain dan orang tua yang sudah berjuang diturnamen KNPI Cup.Semoga prestasi ini menjadi motivasi untuk semakin mengembangkan diri. Karena sepakbola butuh proses tidak instan.Dan tidak ada pemain yang paling hebat semua harus bersinergi untuk meraih tujuan.Disini Mimpi Bermula," kata Miskardi kepala sekolah PCSS Pekanbaru.

#sepakbola

Index

Berita Lainnya

Index