PCSS& RSC Menang, Rumbai Pratama dan Junior PTPN5 Berbagi Angka

PCSS& RSC Menang, Rumbai Pratama dan Junior PTPN5 Berbagi Angka
celotehriau.com/yudiwaldi

CELOTEH RIAU.COM-- Rumbai Soccer Club (RSC) dan Pekanbaru City Soccer School (PCSS) berhasil meraih kemenangan atas lawannya di pekan kedua kompetisi U 15 Riau Junior League 2019, Ahad (20/10/2019).

Pada laga yang digelar di lapangan Sanggar Karyawan Chevron, Rumbai Soccer Club yang bermain di game pertama menang atas USS 2-0, via brace gol pemain bernomor punggung 11, Adit.

Kemenangan ini mengantarkan tim besutan Harmoko menyodok ke papan tengah dengan nilai 3,.hasil sekali kalah, sekali menang.

Sementara PCSS yang berlaga di partai kedua juga mendulang tiga poin atas lawannya Yapora Pratama.Tim besutan Askuri menang tipis 2-1.Via gol Fauzan dan Fahira dan gol balasan Yapora lewat Ahmad Rizky.

Tambahan 3 poin ini membuat Black Yellow merangsek ke puncak klasemen sementara dengan nilai 6 angka.

Sementara di partai ketiga, Rumbai Pratama yang difavoritkan meraih kemenangan harus puas berbagi angka 0-0 dengan Junior PTPN5.

Ketua ASSB Kota Pekanbaru Irwansyah didampingi Ketua Panpel Nurmadi menyebutkan, pekan kedua ini pertandingan semakin seru dan menunjukkan evaluasi dan  perkembangan para pemain dan pelatih.

"Tiga pertandingan pagi ini merupakan bukti hasil evaluasi latihan dari pekan lalu.Progresnya terlihat, meski ada beberapa tim yang meraih poin penuh, tapi tidak bisa diraih dengan mudah, semua berjuang sepanjang 2x25 menit untuk menuntaskan laga," kata Irwansyah.

Ketua Panpel Nurmadi berharap seluruh peserta dapat menjaga sportifitas selama laga." Kami juga minta komitmen peserta untuk menyelesaikan liga ini sesuai janji.Jadi kesuksesan RJL ini tak lepas dari peran serta SSB yang taat administrasi," tegasnya.

 

#sepakbola

Index

Berita Lainnya

Index