Pekan Kedua RJL 2019 Tiga Naga FA Kokoh Dipuncak, PCSS Jaga Jarak

Pekan Kedua RJL 2019  Tiga Naga FA Kokoh Dipuncak, PCSS Jaga Jarak
Klasemen sementara RJL 2019.(celotehan.com/yw).

CELOTEH RIAU.COM---Kompetisi U 15 Riau Junior League 2019 sudah berjalan dua pekan, 12 laga sudah digelar sejak kick off   29 September lalu.

Tercatat total 31 gol tercipta.19 gol pekan pertama dilapangan Damai Langgeng  dan 12 gol tercipta dilapangan Sanggar Karyawan Chevron Rumbai.

Tiga Naga FA Kokoh dipuncak klasemen sementara Riau Junior League dengan nilai 6 poin.Dengan produktivitas sembilan gol dan belum pernah kebobolan.

PCSS dengan nilai yang sama yang naik dari posisi ke empat ke peringkat kedua. The Black Yellow memasukkan 5 gol dan kemasukan dua gol.

Posisi ketiga, tetap diisi Rumbai Pratama dengan nilai 4.Kemudian posisi ketiga ditempati Woner 2012 yang sebelumnya diperingkat pertama.

Sementara Respa Muda yang dipekan pertama berada di peringkat kedua terlempar ke posisi lima besar karena kalah 4-0 dari Tiga Naga FA.

Bina Bakat yang sebelumnya bertengger di peringkat 9 naik tiga striping ke peringkat ke 6 setelah menang 2-1 atas Permata Putra Mahkota FC.

Lalu Rumbai Soccer School yang semula berada diperingkat ke 12  naik ke peringkat ketujuh.

Sementara peringkat ke 8 sampai ke peringkat ke 12, diisi Junior PTPN5, Unri dengan nilai,.sementara USS, Yapora Pratama dan juru kunci Permata Putra Mahkota FC masih belum mendapatkan nilai alias nihil.

"Kompetisi semakin ketat, sampai pekan kedua kelompok umur 15 tahun, total sudah 31 gol tercipt, Tiga Naga FA dan PCSS saat ini bersaing di papan atas dengan nilai yang sama," kata ketua ASSB Kota Pekanbaru Irwansyah.

Pria yang akrab disapa Iwan Karo ini mengakui dengan kompetisi yang bergulir setiap dua pekan sekali ini, seluruh tim bisa mempersiapkan  diri untuk memperbaiki tim.

"Harapan kita dari pekan ke pekan bukan cuma pemain, tapi pelatih semakin berkembang mempersiapkan tim menghadapi lawan-lawan berikutnya.Semoga kompetisi benar-benar membangkitkan gairah persepakbolaan di Riau khususnya Pekanbaru," tutupnya.

#sepakbola

Index

Berita Lainnya

Index