Kalah 0-1 vs Sumbar, Riau Harus Sapu Bersih Dua Laga Sisa

Kalah 0-1 vs Sumbar, Riau Harus Sapu Bersih Dua Laga Sisa
Dodi Mandala Putra dan kawan-kawan harus berjuang didua laga sisa untuk lolos ke 4 besar.(celotehriau/yw)

CELOTEH RIAU.COM--Tim sepakbola Riau harus bekerja keras didua laga sisa babak penyisihan Group A, cabor Sepakbola Pekan Olahraga Wilayah ( Porwil) I Sumatera 2019.

Setelah, Ahad (27/10/2019) dipaksa menyerah 0-1 oleh tim sepakbola Sumatera Barat.Hasil negatif ini membuat Riau memiliki nilai 3 poin sama dengan Sumatera Barat dan Jambi untuk lolos ke babak semifinal cabor sepakbola.

Sementara tuan rumah Bengkulu berada di puncak klasemen dengan nilai 6 angka, dari dua laga anak asuh Muswar Bahtari menang, 1-0 atas Jambi  dan menang 2-1 atas Sumatera Barat.

Sumatera Barat yang dilaga kedua mengalahkan Riau 1-0, untuk sementara berada diperingkat kedua disusul Jambi dengan nilai yang sama dan agresifitas yang sama dua kemasukan dan dua mencetak gol.

Riau yang harus menelan pil pahit bergeser dari dari peringkat ke dua ke peringkat ke empat klasemen sementara dengan nilai 3.Kalah selisih gol, satu memasukan satu kemasukan.

Riau  lolos ke babak semifinal, jika berhasil menuntaskan dua laga kontra Jambi dan tuan rumah Bengkulu dengan kemenangan.

"Hasil negatif kemarin, membuat Riau harus bekerja kerja keras, sapu bersih dua laga tersisa.Cuma kemenangan yang bisa membuat kita lolos ke semifinal.Insya Allah bisa diwujudkan. Mohon doa seluruh masyarakat Riau," kata Miskardi pelatih kepala tim sepakbola Porwil Riau, Miskardi.

Diakui Miskardi, secara tim permainan Yoga Pratama dan kawan-kawan mengalami peningkatan.Sejumlah peluang didapat pada laga kontra Sumatra Barat, namun gagal dikonversikan menjadi gol.

Ya, dua laga sisa kontra Jambi 30 Oktober dan tuan rumah Bengkulu 1 November adalah laga hidup mati penentuan Riau lolos ke 4 besar, untuk membuka peluang meraih tiket ke PON XX 2020.
 

Klasemen Sementara Grup A
1.Bengkulu 2 2 0 0 3-1 6
2.Sumbar.   2 1 0 1 2-2 3
3.Jambi.      2 1 0 1 2-2 3
4.Riau.         2 1 0 1 1-1 3
5.Jambi.      2 0 0 2 2-3 0

#sepakbola

Index

Berita Lainnya

Index