Pekan Ke-3, PCSS 07 & PCSS 06 Beda Nasib

Pekan Ke-3, PCSS 07 & PCSS 06 Beda Nasib
Skuad PCSS 2006 dan 2007 serta Handrevvo pemain terbaik pekan ke tiga u 13 RJL 2019.(celotehriau.com/yw)

CELOTEHRIAU.COM--- Pekan ketiga kompetisi U13 Riau Junior League, Ahad (27/10/2019) terjadi banyak kejutan.

Lapangan Damai Langgeng menjadi saksi banyaknya gol tercipta.36 gol tercipta di lima partai yang digelar.

Partai pertama yang mempertemukan PCSS 2007 kontra  Bina Bakat terjadi drama 7 gol. PCSS menyerah 2-5. Dua gol PCSS 07 dicetak dua gol via kapten tim  Nabil Putra sementara gol Bina Bakat dilesakkan kuatrik gol Yogi dan satu gol Rizky.

Kemenangan ini membuat Bina Bakat meraih nilai 6 dan menyodok ke peringkat ke tiga.Sementara PCSS 07 turun tiga strip dari peringkat ke 5 menjadi peringkat kedelapan.

Sementara di partai kedua PCSS 2006 yang dikomandoi Nabil Ahmad Syaqiri pesta gol ke gawang SSB Tuna Bangsa. Handrarevvo mencetak 6 gol, bahkan nyaris tujuh gol seandainya tendangan penalti pemain bernomor punggung 11 ini tak ditepis penjaga gawang Tunas Bangsa asuhan Norie.

Torehan 6 gol ini mencatatkan pemain bertubuh ceking ini menjadi the best player pekan ketiga Riau Junior League 2019.

Kemenangan besar ini mengatrol posisi PCSS 06 dari peringkat ke empat ke peringkat kedua menguntit Junior PTPN 5 di puncak klasemen sementara.

"Pertandingan pekan ketiga U 13 luar biasa banyak gol tercipta.Dua partai pembuka terjadi 13 gol. Dimana salah satu pemain mencetak 6 gol dalam satu pertandingan," kata Ketua ASSB Kota Pekanbaru Irwansyah.

Bahkan, kata pria yang akrab disapa Iwan Karo ini, berdasarkan pantauan panitia pelaksana Handrevvo yang menjadi pembeda laga PCSS 06 kontra Tunas Bangsa menjadi pemain terbaik pekan ketiga.

#sepakbola

Index

Berita Lainnya

Index