Riau Pos Group Juara Futsal Media PGN Cup 2019

Riau Pos Group Juara Futsal Media PGN Cup 2019
celotehriau.com/yudiwaldi

CELOTEH RIAU.COM---Riau Pos Group berhasil keluar sebagai juara turnamen futsal antar Media PGN Cup 2019, setelah di partai final mengalahkan tim futsal RTV dengan skor 3-1, Ahad (27/10/2019).


Sedangkan juara tiga diraih oleh tim Futsal TVRI/RRI, setelah mengalahkan Haluan Riau, dengan skor 4-2. 

Sebagai juara  maka Riau Pos Group berhak membawa piala bergilir PGN setelah sebelumnya di pegang oleh RTV. Selain itu para juara juga menerima piala total dan medali, serta uang pembinaan. 

Juara pertama  menerima uang pembinaan Rp3,5 juta, juara kedua Rp2,5 juta, juara ketiga, Rp1,5 juta dan peringkat 4, menerima Rp500 ribu. 

Iven yang dibuka Ketua PWI Riau ditutup secara resmi oleh, Sales Area Head PGN Pekanbaru, Arif Nurachman.

Arief, mengapresiasi kegiatan Liga Media PGN Cup yang berjalan untuk yang ke lima kalinya. PGN sebagai Sponsorship, akan selalu menjalin silaturahmi dengan awak media melalui olahraga dan kegiatan sosial lainnya.

''Kami berharap silaturahmi PGN dengan media dan PWI Riau ini terus terjalin. Mudah-mudahan, tahun depan kegiatan ini kembali digelar. Kami mengapresiasi keberhasilan SIWO PWI Riau menyukseskan acara ini,'' ujar  Sales Area Head PGN Pekanbaru, Arif Nurachman. 

Sementara itu, Ketua PWI Riau, Zulmansyah Sekedang, yang juga hadir pada liga futsal PGN Cup berharap  PGN sebagai mitra PWI Riau, bisa terus memberikan kontribusi bagi PWI Riau.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada PGN, selama ini PGN telah memberikan berbagai kegiatan bagi media yang ada di Riau termasuk PWI, baik dari bidang olahraga dan kegiayan lainnya. Mudah-mudahan silaturahmi ini akan terus berjalan di tahun depannya,” ujar Zulmansyah. 

Sebagaimana  diketahui, olahraga futsal menjadi salah satu andalan PWI Riau, pada iven olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) . Dimana tim Futsal Riau berhasil meraih medali Perak Porwanas 2016 di Bandung. 

"Ajang Liga Futsal ini akan menjadi tolak ukur dan menyiapkan tim Futsal PWI Riau, pada Porwanas 2020 mendatang di Jawa Timur,” ungkapnya.

#Sport

Index

Berita Lainnya

Index