Besok Gubernur Lepas Kontingen Porwil Riau

Besok Gubernur Lepas Kontingen Porwil Riau
Ketua KONI Riau saat melepas kontingen sepakbola Porwil Riau pekan lalu.(CELOTEHRIAU.COM)

CELOTEHRIAU.COM-- Gubernur Riau Drs H Syamsuar MSi dijadwalkan melepas kontingen Riau, yang akan berlaga  di Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) I Sumatera  di Bengkulu, Selasa (29/10/10) sore sekitar pukul 14.30, di halaman kantor KONI Riau Jalan Gajah Mada, Pekanbaru.

Kontingen Riau yang berasal dari 11 cabor ini,  berjumlah  200 orang, terdiri dari 165 atlet, 30 pelatih dan official, Rabu (30/10/2019) bertolak ke Bengkulu.Khusus cabor sepakbola berangkat lebih awal pada 22 Oktober lalu karena tanggal 24 Oktober sudah mulai pertandingan babak penyisihan grup yang digelar di dua stadion.Stadion Semarak Bengkulu dan Stadion Pantai Panjang.

"Kita full tim tampil. Mudah- mudahan ekspektasi kita tercapai, meski ada target maksimal dan target minimal," kata Ketua KONI Riau H Emrizal Pakis MM.

Ya, untuk diketahui,  atlet yang  dikirim ke Porwil di Bengkulu ini, sudah melaksanakan TC Berjalan sejak awal Agustus hingga Oktober 2019.Tempat atau venue TC berjalan disesuaikan, berdasarkan pengajuan dari masing-masing cabor.

Begitu juga dengan anggaran selama TC berjalan, KONI Riau yang menanggungnya. Pada Porwil X di Bengkulu nanti, mempertandingkan 11 cabor. Yakni, atletik, renang, bulutangkis, biliar, sepakbola, catur, panjat tebing, tinju, kempo, muaythai, serta bola voli indoor.

Total ada  538 medali yang diperebutkan, terdiri dari 171 emas, 171 perak, dan 196 perunggu. Riau mematok target maksimal mempertahankan juara umum. 

 

#Sport

Index

Berita Lainnya

Index