Batik Khas Bengkulu Sambut Kontingen Riau di Bumi Raflesia

Batik Khas Bengkulu Sambut Kontingen Riau di Bumi Raflesia
Sekum KONI Riau Deni Ermanto saat dikalungkan batik khas Bengkulu setiba rombongan Kontingen Riau di Bumi Raflesia Bengkulu, Rabu (30/10/2019).(Celotehriau.com/yw)

CELOTEHRIAU.COM---Kontingen Riau mendapat sambutan hangat dari panitia pelaksana  Pekan Olahraga Wilayah (Porwil)  2019 setiba di Provinsi Bengkulu, Rabu petang (30/10/2019). 

Di Bumi Raflesia  rombongan berjumlah 200 orang yang terdiri dari 165 atlet, 30 pelatih dan  official langsung dijemput dan mendapatkan pengalungan batik khas Bengkulu di Bandara Fatmawati-Soekarno,  dan di jamu makan siang di Aula Pemerintah Provinsi Bengkulu.


" Alhamdulillah rombongan sudah tiba di Bengkulu sekitar jam dua kurang," kata Ketua Kontingen Riau, Zulkifli IndraZulkifli, Rabu (30/10/2019)

Setiba di Bengkulu kata Zulkifli rombongan  disambut dengan baik dengan secara simbolis mendapatkan  pengalungan batik khas Bengkulu.

Setelah itu cerita Zul Indra , kontingen  Riau dijemput dengan beberapa mobil bus khusus bergerak  ke Gedung Juang untuk makan siang. 

Setelah makan sambungnya,  atlet-atlet diantar ke tempat penginapannya masing-masing. Mereka di inapkan sesuai dengan cabornya masing-masing.

"Berdasarkan jadwal hari ini tidak ada cabor yang bertanding kecuali sepakbola. Karena sepakbola mulai bertanding lebih awal, yakni sejak 22 Oktober 2019 lalu," pungkasnya.

#Sport

Index

Berita Lainnya

Index