Spiderman & Spiderwomen Riau Beraksi, Dua Medali Emas Direngkuh

Spiderman & Spiderwomen Riau Beraksi, Dua Medali Emas Direngkuh
Spiderwomen Riau saat beraksi di nomor Boulder team women di ajang Porwil X,se Sumatera, Sabtu(2/11/2019).

CELOTEH RIAU.COM--Setelah cabor Kempo, giliran cabang olahraga Panjat Tebing unjuk kemampuan diarena pesta olahraga multi iven se Sumatera, Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) X di Bengkulu.

Dua medali emas langsung dikemas para Spiderman & spiderwomen binaan Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Riau, Sabtu (2/11/2019).

Dua medali emas itu dipersembahkan dari nomor Boulder Team Putra dan Boulder Team Putri.

Satu emas dari  M Syahrul Rozi, Rahmat Iskal Hidayat, Ezi Ramadhan, dan Ferri Febrianto dari nomor Boulder team man, lalu satu medali emas lagi nomor Boulder Team women yang bermaterikan  Siti Novia Jumidar, Putri Nilam, Ade Andriani, dan Fitri Komala.


Sedangkan untuk satu medali perunggu diraih oleh Putri Nilam, Fitri Komala, dan Ade Andriani yang turun di nomor Lead Team women

Sekum Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Riau, Yudhi mengatakan, atlet-atlet binaannya bisa meraih dua medali emad dan satu perunggu tak lepas dari trainning center yang bagus.

"Alhamdulillah, dua emas dan satu perunggu berhasil kita raih," kata Adi.

Pria yang akrab disapa Abah oleh atlet-atlet panjat tebing Riau ini mengakui, skuadnya masih berpeluang menambah medali emas di Porwil 2019 hingga selesai. 

"Peluang untuk menambah medali emas masih terbuka. Karena pertandingan masih banyak hingga 5 November nanti," ungkapnya.

Tambahan dua medali emas dan satu perunggu dari cabang olahraga panjat tebing ini membuat  kontingen Riau sudah mengantongi  5 emas, 2 perak dan 3 perunggu.

#Sport

Index

Berita Lainnya

Index