Ungguli Tuan Rumah Permata 1-2, Yapora Pratama Naik Tiga Strip

Ungguli Tuan Rumah Permata 1-2, Yapora Pratama Naik Tiga Strip
Skuad Permata Putra Mahkota di kompetisi U 15 Riau Junior League 2019.(celotehriau.com/yw)

CELOTEH RIAU.COM--Yapora Pratama berhasil meraih poin penuh perdana di pekan ketiga kompetisi U 15, Riau Junior League 2019.

Setelah menang 1-2 atas tuan rumah Permata Putra Mahkota FC pada partai pertama yang digelar di Lapangan Merpati, Ahad (3/11).

Tim sekolah sepakbola yang berhome base di Lapangan SMEA Jalan Hangtuah itu mencetak gol via Arya dan Rio.Sementara gol balasan tuan rumah dicetak Adrianus.

Hasil positif ini membuat skuad asuhan Doni Markos naik tiga strip.Dari peringkat ke 11 naik ke peringkat 8.

Pelatih Yapora Pratama Doni Markos berharap tiga poin perdana ini mengangkat motivasi anak asuhnya untuk bermain lebih baik lagi di pekan keempat.

" Alhamdulillah, ini merupakan poin penting bagi kami," kata Markos usai laga.

Disisi lain, pelatih Permata Putra Mahkota Ronny Hafandi mengaku kecewa.Karena pada laga itu, para pemainnya memiliki banyak peluang, namun gagal dikonversikan menjadi gol.

"Itulah sepakbola, banyak peluang tapi pemain tak tenang sehingga terbuang percuma," katanya.

Tapi, ia mengaku gembira karena secara permainan anak asuhnya mengalami peningkatan."Ada kemajuan dari pekan ke pekan, semoga mereka terus berkembang dan Insya Allah bisa meraih poin perdana pekan keempat nanti," katanya.

Hasil negatif ini memperpanjang tim Permata Putra Mahkota sampai pekan ketiga menjadi tim yang belum meraih poin alias nihil poin.Dari tiga laga, memasukkan dua gol kemasukan tujuh gol.

#sepakbola

Index

Berita Lainnya

Index