Bina Bakat dan Woner Berbagi Poin

Bina Bakat dan Woner Berbagi Poin

CELOTEHRIAU.COM--Bina Bakat dan Woner 2012 berbagi poin pada laga pekannketiga, Ahad (3/11/) di Lapangan Merpati Pekanbaru.

Kedua tim bermain dengan skor kacamata alias 0-0.Tambahan satu poin ini membuat Woner2012 harus rela turun satu strip alias lengser keperingkat kelima.

Dari tiga laga anak asuh Yudi Hendri dan Angre Anasta mengumpulkan nilai 5 poin, setelah membukukan satu kali kemenangan dan dua kali seri.


Sementara tambahan satu poin membuat Bina Bakat besutan Anton Yahya dan Rico masih berkutat diperingkat ke enam klasmen sementara dengan nilai 4.Hasil satu kali menang satu kali kalah dan satu kali imbang.

Pelatih Woner 2012 Yudhi Hendri memberikan apresiasi kepada anak asuhnya yang sudah berjuang maksimal dilaga krusial itu.

Diakuinya, sejumlah peluang tercipta tapi gagal dikonversikan Gilang dan kawan-kawan."Hasil yang pantas, dan kami akan berbenah untuk pekan keempat nanti," jelasnya.

Senada,  pelatih Bina Bakat Anton Yahya mengakui, hasil imbang ini merupakan yang pantas."Kedua tim bermain ngotot dan saling bergantian menyerang. Jadi skor ini sangat layak dan kami tetap bertahan di peringkat enam besar," tegasnya.

#sepakbola

Index

Berita Lainnya

Index