Empat Tim Bermain Sama Kuat

Empat Tim Bermain Sama Kuat
celotehriau.com/yudiwaldi

CELOTEH RIAU.COM--Setelah Bina Bakat versus Woner bermain imbang, dipartai kelima dan keenam yang mempertemukan USS  v Rumbai Pratama, Tiga Naga Kontra Universitas Riau bermain dengan skor kacamata.

Hasil ini membuat pergeseran peringkat klasemen sementara. Rumbai Pratama yang pekan sebelumnya bertengger diperingkat ke tiga turun satu strip.Sementara USS juga lengser satu tangga dari peringkat ke 10 menjadi peringkat ke 11.

Kemudian Tiga Naga FA yang sebelumnya berada dipuncak klasemen turun satu tingkat.Disisi lain lawannya Universitas Riau naik dua strip dari peringkat ke 9 ke posisi ketujuh.

Ketua Asosiasi Sekolah Sepak Bola (ASSB) Pekanbaru, Irwansyah mengakui pertandingan dari pekan ke pekan semakin seru, seluruh peserta menampakkan kemajuan yang signifikan.

"Terbukti cuma sembilan gol tercipta pekan ini.Artinya seluruh ssb sudah mempersiapkan tim secara maksimal," katanya.

Pria yang juga Exco Askot PSSI Pekanbaru bidang pembinaan usia dini ini mengakui kompetisi semakin kompetitif.

"Kami berharap para pemain semakin berkembang, baik secara individu maupun secara tim.Karena tujuan kompetisi ini adalah memberikan jam terbang dan mental bertanding, sehingga 4 atau 5 tahun mendatang bermunculan pemain-pemain siap pakai Pekanbaru," tegasnya.

 

#sepakbola

Index

Berita Lainnya

Index