Kejurnas Pra PON, Pesenam Riau Sabet Empat Medali Emas

Kejurnas Pra PON,  Pesenam Riau Sabet Empat Medali Emas
Skuad Persani Riau di kejurnas Pra PON Jakarta 2019.(celotehriau.com)

CELOTEH RIAU.COM---Kontingen Persatuan Senam Indonesia (Persani) Riau berhasil membawa pulang empat medali emas empat perak empat perunggu pada Kejurnas dan Pra PON 1-4 November di GOR Raden Inten  Buaran Kemal Muara, Jakarta.

Empat medali emas itu dipersembahkan dari nomor artistik beregu putra yang bermaterikan M Tri Saputra, M Aprizal, Agung Suci Tantio Akbar, Ibra Elbani dan Deddy Apriandi.

Kemudian dari M Tri Saputra nomor 
Artistik serba bisa, Agung Suci Tantio Akbar nomor palang sejajar dan M Aprizal nomor kuda lompat.

Lalu empat medali perak dari M Tri Saputra yang turun dinomor alat kuda pelana, Agung Suci Tantio Akbar nomor serba bisa, Ibra Elbani  nomor alat palang tunggal.

Kemudian enam perunggu dihasilkan dari nomor alat palang sejajar oleh M Tri Saputra, selanjutnya dua medali perak Agung Suci dari nomor alat  palang  tunggal dan alat pomel, lalu nomor alat  lantai oleh M Aprizal.Ratisa
Rara, Puja, Meta dan Giany dari nomor beregu putri dan alat lantai oleh Puja.

Pelatih Riau Ahmad Markos SE mengucapkan terimakasih kepada seluruh pesenam Riau yang berjuang demi nama daerah untuk meraih tiket PON XX 2020.

"Alhamdulillah, sekali lagi mereka telah menunjukkan jiwa patriotnya membela Riau.Empat medali emas ini kami persembahkan buat Bumi Lancang Kuning," kata Ahmad Markos kepada celotehriau.com.

Pelatih yang bekerja di Bank Riau Kepri ini juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang mendukung pesenam Riau berlaga di Kejurnas Pra PON 2019.

"Semoga hasil ini semakin memotivasi M Tri Saputra dan kawan-kawan giat berlatih menuju arena PON XX yang tinggal satu tahun lagi.Waktu yang cukup panjang itu diharapkan bisa membenahi sejumlah kekurangan yang ada," tegasnya.

Setiba di Pekanbaru, kontingen Senam Riau yang hampir seluruhnya diperkuat anak-anak Pekanbaru disambut Ketua Umum KONI Kota Anis Murzil dan Ketua Persani Kota Syahrial.

#Sport

Index

Berita Lainnya

Index