Kalahkan Lampung, Tim Voli Putri Riau Lolos ke Semifinal

Kalahkan Lampung, Tim Voli Putri Riau Lolos ke Semifinal
Tim bola voli putri Riau saat menang kontra Lampung tiga game langsung.(celotehriau.com/yw)

CELOTEHRIAU.COM---Tim voli indoor Riau berhasil mengatasi perlawanan tim voli putri Lampung 3-0 di GOR Voli Indoor Bengkulu, Kamis (7/11/2019).

Tim besutan Sugito Halim menang tiga game langsung. Digame pertama Karin dan kawan-kawan menutup poin dengan skor 25-21.
Kemudian digame kedua menang 25-16 dan digame ketiga 25-21.

Hasil positif ini mengantarkan Ravina dan kawan-kawan keluar sebagai Runner up grup X.

Dipartai semifinal Kamis (7/11/2019) malam Riau akan meladeni juara pool Y, Sumatera Selatan.

Pelatih tim putri Voli Riau, Sugito Halim mengucapkan rasa terimakasih kepada para atletnya yang berjuang lelah sepanjang babak.

"Semoga kemenangan ini memberikan energi positif kepada anak-anak untuk pertandingan semifinal kontra Sumatera Selatan," kata pelatih yang akrab disapa Alex ini.

Sugito menuturkan, para pemainnya meski secara usia terbilang muda namun bertekad meraih hasil yang maksimal."Kita tampil tanpa beban, semoga voli indoor bisa meraih yang terbaik di Porwil X ini," tegasnya.

Ya, pada laga penentuan grup itu, pelatih Sugito Halim menurunkan pemain andalannya, Karin, Ravina , spiker, lalu Yolla dan Baiqa quicker, Resti (tosser), Rana (allround) dan Libero Dian Anggraini.

Dalam pada itu, Ketua KONI Riau, DR H Emrizal Pakis MM yang langsung menyaksikan perjuangan Karin dan kawan-kawan memberikan apresiasi kepada para pelatih, pemain yang berjuang memberikan penampilan terbaik.

"Alhamdulillah, tim putri lolos ke semifinal, artinya Riau masuk empat besar dan berpotensi menambah perbendaharaan medali kontingen Riau," tukasnya.

 

#Sport

Index

Berita Lainnya

Index