PEMANASAN JELANG WONER ELEVEN, Junior PTPN5 Juara Piala Waikota Dumai 2019

PEMANASAN JELANG WONER ELEVEN, Junior PTPN5 Juara Piala Waikota Dumai 2019
Skuad Junior PTPN 5 di Walikota Dumai Cup 2019.(celotehriau.com/yw)

CELOTEH RIAU.COM---Junior PTPN5 Pekanbaru berhasil angkat  tropi pada turnamen U 12 memperebutkan Piala Walikota Dumai yang digelar 14-17 November 2019 di Lapangan Purnama Dumai.

Pada turnamen yang diikuti 32 tim dari Riau, Sumatera Barat, Sumatera Utara dan Jambi, Junior PTPN 5 tak terkalahkan dari babak penyisihan grup sampai ke partai final.

Dibabak penyisihan Junior PTPN5 tampil sebagai juara grup A, menang  4 -0 atas  PSG Guntung Dumai, lalu 3-0 atas Dubes  Duri dan Dilaga pamungkas grup menang 4-2  atas Purnama Mandiri.

Dibabak 16 besar tim besutan Hasan Basri dan Haris Yulaifi menang adu penalti 3-2 atas Duri Galaxi.

Lalu di partai 8 besar menang adu penalti, 3- 2,  BFC Garuda - Sumatera Barat.

Dibabak empat besar menang 2-0,  GMSS Pasaman dan dipartai puncak menang 7- 6  via drama adu penalti kontra,  Kharisma Medan.

Ketua SSB Junior PTPN5, Mula Ottmar Harahap mengapresiasi perjuangan Afrijan dan kawan- kawan."Alhamdulillah, anak-anak berhasil memberikan tropi buat Junior PTPN5. Ini sangat berarti bagi skuat Hasan  dan Haris Yualifi yang akan berlaga di kompetisi Woner Eleven 2019," katanya.

Pria yang akrab disapa  Coky ini tak lupa mengucapkan terimakasih kepada direksi PTPN 5 yang selalu memberikan support untuk SSB yang berada dibawah naungan PT PTPN 5 Tbk.

Dalam pada itu, Hasan Basri dan Haris Yulaifi selaku pelatih, berharap pemainnya tetap membumi dan semakin giat berlatih."Karena arena sebenarnya adalah di kompetisi Woner Eleven.Juara ini sebagai ajang tolok ukur agar lebih baik lagi dikompetisi U 11, pekan depan," celotehnya.

Sekadar diketahui, turnamen yang dibuka dan ditutup Walikota Dumai Zulkifli AS ini ditaja Dispora Dumai bersama Askot PSSI Dumai dikuti 32 tim dari provinsi .Yakni Sumut, Sumbar, Jambi dan beberapa daerah lain di di Provinsi  Riau. 

 

#sepakbola

Index

Berita Lainnya

Index