Liga Woner Eleven Dimulai, Ketua ASSB Kota: Setiap Tim Akan Bermain Dua Kali Setiap Pekan!

Liga Woner Eleven Dimulai, Ketua ASSB Kota: Setiap Tim Akan Bermain Dua Kali Setiap Pekan!
celotehriau.com/yudiwaldi

 

CELOTEHRIAU.COM--Setelah menggelar kompetisi U 15 dan U 13, Riau Junior League, Ahad (17/11/2019) kembali menaja kompetisi U-11.Kali Woner 2012 diamanahi menjadi pelaksana kompetisi.

Selain pertandingan Liga U 11, juga digelar Festival U 9. Iven yang dibuka Ketua ASSB Kota dan Bhabinkamtibmas ini memperebutkan Piala LPM Kelurahan Wonorejo Kecamatan Marpoyan Damai.

Ketua ASSB Kota Irwansyah menuturkan, kegiatan ini merupakan gawe nya Riau Junior League dan untuk penyelenggara diserahkan ke SSB Woner2012.

"Tema iven ini adalah The Progresive of The Game.Jadi kami sangat berharap para peserta yang masih berusia muda berkembang secara individu dan sebagai tim," kata pria yang juga Exco Askot PSSI Pekanbaru bidang pembinaan usia muda ini.

Pria yang akrab disapa Iwan Karo ini menambahkan, selain liga, dihari yang sama juga digelar Festival U 9.

"Pekan pertama adalah babak penyisihan dan pekan kedua partai delapan besar sampai tgl final.Jadi cuma dua pekan saja.Sementara untuk kompetisi U 11, setiap tim akan bermain dua kali setiap pekannya," celotehnya.

Iwan berharap kompetisi ini berjalan lancar sesuai agenda yang ditetapkan."Jadi kompetisi ini akan berjalan tanpa mengganggu kompetisi U 13 dan 15," tegasnya.

#sepakbola

Index

Berita Lainnya

Index