Festival Woner U-9, PCSS Champions!

Festival Woner U-9, PCSS Champions!
Foto bersama Skuad PCSS saat penyerahan medali dan tropi di Festival Woner U 9.(celotehriau.com/yw)

CELOTEH RIAU.COM---Pekanbaru City Soccer School (PCSS) A berhasil menjadi juara festival Woner U-9 2019.Setelah dipartai final menang 4-1 atas Tiga Naga A, Ahad (24/11/2019).

Woner2012 peringkat ketiga dan Junior PTPN5 diperingkat keempat. Para pemenang 1- 3 di festival bertajuk The Progresive of the Game ini berhak mendapatkan piala tetap medali dan sertifikat, sementara peringkat keempat mendapatkan piala dan sertifikat tanpa medali.

"Alhamdulillah, setelah lima kali terhenti dibabak semifinal, akhirnya PCSS berhasil menembus babak final dan menjadi juara," kata Hendri Wiki Arroyo pelatih PCSS U 9.

Hendri, mengucapkan terimakasih kepada seluruh pemain, orang tua, para pelatih dan manajemen PCSS yang memberikan amanah untuk memberikan ilmu kepada anak-anak yang masih dalam fase kegembiraan.

"Juara penting, tapi sesuai tujuan di fase kegembiraan, perkembangan dan kegembiraan bagi anak-anak lebih penting. Mereka bergembira bermain lepas dan bisa mengaplikasikan dilapangan permainan," celoteh pria yang juga guru olahraga di SDN 14 Pekanbaru.

Senada owner PCSS Miskardi sejak awal memang tak terlalu memikirkan hasil pada setiap iven di fase kegembiraan ini."Bermain dengan senang gembira.Gelar ini harus membuat anak -anak lebih semangat selalu gembira saat berlatih.Bermain seperti bertanding dan bertanding sambil bermain," katanya.

Dalam pada itu, Ketua ASSB Kota Irwansyah didampingi Ketua Panpel  Yudi Hendri memberikan apresiasi kepada seluruh peserta festival Woner 2012 U-9.

"Alhamdulillah, kegiatan festival sudah selesai.Selamat buat para pemenang dan yang paling penting semua anak-anak peserta sudah mendapatkan pengalaman bertanding. Semoga bermanfaat," katanya.

Pada Iven ini PCSS tergabung di Grup G, PCSS U 9  skuat besutan Hendri Wiki Arroyo menunjukkan determinasi. Dilaga pembuka grup pada Ahad (17/11/2019) lalu, Imam Ma'ruf Yafi dan kawan-kawan menang telak atas Woner C   4-0 dan laga terakhir kontra 3 naga C pesta gol 9-0.

Sebagai juara grup PCSS A bertemu runner up terbaik,  Rumbai Pratama dibabak 8 besar. Alpin dan kawan-kawan menang 3-0. Kemudian dipartai semifinal kontra PTPN5 C bermain imbang 0-0. Dan harus ditentukan lewat drama adu penalti. Rizuqi dan kawan-kawan menang  3-2.

Dan dipartai final, Bima dan kawan- kawan berhasil menaklukkan Tiga Naga A yang dikomandoi Victor dan Michael dengan skor 4-1.

Untuk diketahui, skuad PCSS U 9 ini diperkuat oleh, Ikhwan Ma'ruf Yafi, Rizuki Alfaiq Bianka Simaremare (SD Bintang Cendekia), Arvin Widi Pratama (SD IT Bunayya), Bima Ghani Al Khairi (SD Imam Syafi'i), Danovan Tri Syaputra (SD Mi Muhammadiyah 3), M.Ridho Budianto (SD Muhammadiyah 036 Gobah), Zaidan Sakhi Senggoro, Devano Alif Baihaqi (SD An-Nur Pekanbaru), Prima Pieterson Ambarita (SD Filadelfia), Muhammad Kevin Refandi SD, Juandika Syaputra (SDIT Tiara Islamic School)

 

 

#sepakbola

Index

Berita Lainnya

Index