MENUJU 32 BESAR NASIONAL, Laskar Ghimbam Target Tiga Poin Di Stadion Langsa

MENUJU 32 BESAR NASIONAL, Laskar Ghimbam Target Tiga Poin Di Stadion Langsa
Skuad PS Siak di Liga 3 2019/2020.(celotehriau.com)

CELOTEH RIAU.COM--Demi meretas jalan ke babak 32 besar putaran nasional, PS Siak memiliki ekpetasi yang tinggi menatap laga Liga 3 regional Sumatera  kontra PSBL Langsa, Jumat (29/11/2019).

Untuk mewujudkan target tiga poin, skuad asuhan Sunardi Kamis (27/11/2019) sudah tiba di kota yang berjarak kurang lebih 400 km dari Banda Aceh.

Pelatih jebolan C AFC 2018 ini mengakui secara umum kurang mengetahui kekuatan lawan. Sehingga ia tetap mewanti -wanti para pemainnya untuk bermain safety sepanjang 2x45 menit.

"Insya Allah, anak-anak siap memberikan yang terbaik untuk mengharumkan nama Kabupaten Siak,"kata Sunardi.

Namun, mantan pemain Riau Pos Erdeka FC ini berharap Saddam Hamdani dan kawan-kawan tak terlalu percaya berlebihan menghadapi tuan rumah PSBL Langsa."Faktor non teknis juga harus diwaspadai.Kami mohon doa masyarakat Riau khususnya Kabupaten Siak agar meraih hasil positif dilaga tandang ini," celotehnya.

Pada laga nanti, mantan gelandang  PWI Riau  pada Porwanas 2010 di Palembang ini, diperkirakan amemainkan pola 4-3-3, menurunkan penjaga gawang Hariyanto. Lalu Taufik, Adnan,Fiul,dan Ismail dibarisan belakang.Tiga pengatur lini tengah di percayakan pada Muhammad Ismail, Wakid dan Khoirul Fikri.Sementara tiga ujung tombak dipercayakan pada  Saddam Hamdani, Farid Hanan dan Gunawan.

 

#sepakbola

Index

Berita Lainnya

Index