Tira Persikabo Pecat Rahmad Darmawan

Tira Persikabo Pecat Rahmad Darmawan
Rahmad Darmawan Pelatih Tira Persikabo.(celotehriau.com)

CELOTEH RIAU.COM?? PS Tira Persikabo secara resmi telah memecat Rahmad Darmawan (RD) dari jabatan pelatih karena hasil buruk yang diraih tim di Liga 1 2019,  pada Jumat (29/11).

Latihan di Lapangan Pusdikzi, Bogor, pagi tadi jadi kerja terakhir pria yang juga mantan pemain Timnas Indonesia tersebut bersama Tira Persikabo.


"Benar. Hari ini coach RD pagi tadi bertemu dengan manajemen. Lalu disepakati bahwa hari ini terakhir oach RD melatih PS Tira," kata Media Officer Tira  Persikabo,  Nandang Permana Sidik.


Kontrak RD bersama  Tira  Persikabo sebenarnya baru bakal berakhir pada akhir musim nanti. Saat ini, kompetisi Liga 1 2019 pekan ke-29 atau tersisa lima pekan sebelum akhir musim.

Keputusan manajemen untuk memecat RD dari kursi pelatih tak lepas dari hasil buruk yang diraih Laskar Padjajaran. Setelah sempat menghuni posisi tiga besar klasemen di awal musim, posisi Tira Persikabo kini terjun bebas di urutan ke-12.

Tira Persikabo tercatat belum pernah meraih kemenangan dalam 14 laga terakhir.Rinciannya delapan kali kalah dan enam hasil imbang.

Tira Persikabo sampai saat ini juga belum memutuskan siapa yang bakal menjadi pengganti RD sebagai pelatih. Pilihannya ada di dua asisten pelatih yang ada saat ini yaitu Miftahuddin dan Francis Wawengkang.

Sementara itu, RD belum merespons terkait kabar pemecatan ini. Mantan pelatih Persija Jakarta itu tidak mengangkat telepon

#sepakbola

Index

Berita Lainnya

Index