Rumbai Pratama Pecah Telur, 3 Naga Naik Satu Strip

Rumbai Pratama Pecah Telur, 3 Naga Naik Satu Strip
Tiga Naga saat memenangi laga kontra PTPN5 Baretti di pekankelima RJL U 13 tahun 2019.(celotehriau.com/yw)

CELOTEH RIAU.COM--- Ahad (1/12) Matchday kelima U 13 Riau Junior League menjadi momen spesial bagi Rumbai Pratama.

Tim besutan Zulfahmi berhasil memenangi laga 3-1 dipersaingan papan bawah kompetisi U13 Riau Junior League 2019.Kemenangan ini merupakan yang perdana di RJL 2019.

Muhammad Daffa berhasil mencetak brace gol. Pemain bernomor punggung 11 ini menceploskan bola ke jala anak asuh Norie menit pertama dan ketiga dan satu gol dari Arif Fajar menit ke 48.Sementara gol Tunas Bangsa dicetak Ikhsan dimenit ke 18.

Hasil ini mengantarkan Rumbai Pratama dari dasar klasemen naik dua strip alias keposisi sembilan.Sedangkan Tunas Bangsa turun ke peringkat 11 atau posisi juru kunci.

Dilaga partai kelima atau terakhir pekan kelima di Lapangan Damai Langgeng, PTPN 5 Baretti  harus mengakui keunggulan 3 Naga dengan skor tipis 2 vs 3.

Tiga Naga besutan Rizky Adrian sempat leading 0-3 via gol Ari Joel,  Syaibani dan  Said Umar.Sementara gol balasan PTPN5 Baretti dicetak brace gol Gino.

Kemenangan ini bagi Tiga Naga membuat tim yang bermarkas di lapangan Tumpal Sinaga naik ke peringkat keempat klasemen sementara. Disisi lain, PTPN5 Baretti tertahan di posisi ketujuh.


#sepakbola

Index

Berita Lainnya

Index