Kado Manis Akhir Tahun, Junior PTPN5 Juara Tropeo Hartap U 13, 2019

Kado Manis Akhir Tahun, Junior PTPN5 Juara Tropeo Hartap U 13, 2019
Junior PTPN5 berhasil menjadi juara pada Tropeo Hartap U 13 tahun 2019 di Medan, Sumatera Utara, Ahad (29/12/2019)

CELOTEHRIAU.COM (MEDAN)--- SSB Junior PTPN5 berhasil menjadi jawara Tropeo U-13 Harimau Tapanuli 2019 di Stadion DR TD Pardede, Medan Sumatera Utara, Ahad  (29/12/2019).

Prestasi ini menjadi kado manis penghujung tahun 2019, buat  manajemen PTPN5 yang selalu mensupport keberadaan Sekolah Sepak Bola  Junior PTPN5.

Pada pertandingan pertama yang dimulai pukul 08.30 WIB  kontra SSB Mandiri Medan  besutan Zul Iskandar, tim milik BUMN PTPN5 ini  memang 1-0.

Kemudian Dilaga kedua versus tuan rumah SSB Harimau Tapanuli besutan Zulimri, SSB Junior PTPN5 besutan trio Hasan Basri, Haris Yualifi dan Dicky Rusdi menang 4-3, setelah dilaga 2x30 menit bermain imbang 0-0.

Selain merebut mahkota juara di tropeo hartap 2019, gelandang sayap nan lincah Fauzi Yanuar Rizkianto menyabet gelar pemain terbaik.

Siswa Kelas VIII SMPN 32 Pekanbaru ini dipilih karena kontribusinya selama dua pertandingan digelar.

Sementara tuan rumah SSB  Harimau Tapanuli yang berhasil menang 3-2 atas SSB  Mandiri Medan harus puas menjadi runner up dan mengantarkan salahsatu pemainnya yang mencetak hattrick  
menjadi pencetak gol terbanyak.

Ketua SSB Junior PTPN5 H Ottmar Harahap memberikan apresiasi kepada skuad besutan trio Hasan Basri, Haris Yulaifi dan Dicky Rusdi yang memberikan kado manis di penghujung tahun 2019.

"Alhamdulillah, selamat kepada pelatih dan para pemain yang sudah memberikan kado manis di akhir tahun 2019. Prestasi ini harus menjadi cambuk bagi seluruh pemain agar lebih giat lagi berlatih, karena awal tahun depan kompetisi RJL U 13 kembali akan digelar," katanya.

Pria yang akrab disapa Choki ini pun tak lupa mengucapkan terimakasih kepada Direktur Utama PTPN5 Jatmiko Krisna Santosa yang selalu mensupport keberadaan sekolah sepak bola Junior PTPN5."Terimakasih pak Dirut, staff dan karyawan yang selalu mendukung SSB ini.Tak lupa juga orang tua yang selalu memberikan dukungan dengan datang langsung ke Medan.Sekali lagi terimaksih kado akhir tahunnya," celotehnya.

Apresiasi juga diberikan Pendiri SSB Junior PTPN5 Sarianto.Ia berharap prestasi demi prestasi yang ditorehkan Arfijan dan kawan-kawan tidak membuat lupa belajar dan malas latihan.

"Belajar dan latihan adalah dua hal yang tidak bisa dipisahkan.Prestasi ini harus jadi motivasi untuk memperbaiki kekurangan.Selamat atas prestasinya, terus tumbuh berkembanglah baik secara individu maupun sebagai tim," kata Sarianto.

Senada Hasan Basri pelatih Junior PTPN5 tak lupa mengucapkan terimakasih kepada seluruh pemain  yang berjuang penuh semangat dari awal sampai akhir laga.

"Terimakasih, kerja keras, kerja cerdas kalian dilapangan terbayar.Jangan cepat puas, tetap membumi dan semakin giat berlatih, karena lanjutan kompetisi RJL U 13 sudah menanti tahun 2020," ucapnya.

Sekadar diketahui, keikutsertaan Junior PTPN5 pada Tropeo Hartap U 13 2019 ini, selain karena mengisi waktu libur juga sebagai ajang evaluasi menjelang bergulirnya kembali kompetisi Riau Junior League 2019, 5 Januari 2020 mendatang.

Tercatat 17 pemain diboyong ke ibukota Sumatera Utara.Yakni, Alif, Bradja (Penjaga gawang), Arfijan,
Figo, Altaf, Wahyu, Faturrahman (belakang), Fiqih, Ghally, Farel AR, Farel AI, Putra (tengah),  Fauzi, Lanang, Leon, Rafa dan Riyan( depan).

#sepakbola

Index

Berita Lainnya

Index