Peduli Futsal Riau, Garuda FC Gelar Coaching Clinic Bersama DonZol Pelatih Futsal Level II AFC

Senin, 30 Desember 2019 - 21:24:30 WIB Cetak

CELOTEHRIAU.COM(PELALAWAN)-- Tak dapat dipungkir olahraga Futsal sudah menjelma menjadi olahraga terfavorit setelah Sepakbola, Bulutangkis dan Bola Voli.

Di Provinsi  Riau keberadaannya semakin menjanjikan.Namun secara umum Bumi Lancang Kuning masih kekurangan SDM pelatih di olahraga ini.

Merasa bertanggung jawab dan tertantang memajukan olahraga futsal di Pelalawan dan Riau secara umum, owner Garuda Futsal Club Dudi Eka Priyatna menggagas Coaching Clinic bersama Doni Zola pemilik lisensi Level II AFC.

"Mau  jadi pelatih futsal? Ayo ikut coaching clinic bersama Coach DonZol di Lapangan E Link markas Garuda FC," kata jebolan Lisensi Futsal Level I Nasional 2016 ini.

Coaching clinic yang sejatinya  akan digelar pada akhir Januari 2020 ini, kata Dudi, sudah 15 orang pelatih mendaftarkan diri.

"Sampai Senin (30/12/2019) sudah 15 orang pelatih mendaftar dan pada coaching clinic bersama DonZol ini kita juga membuka pendaftaran untuk player sebanyak 30 orang.Rencanaya dalam waktu dekat kita akan kirimkan undangan ke sekolah-sekolah," paparnya.

Pemilik toko D’Moslem di Jalan Pemda Pangkalan Kerinci Kota ini, menuturkan Coaching clinic yang akan digelar selama dua hari ini akan memberikan materi, offense, defense, transisi dan powerplay.

Lalu untuk biaya pendaftaran sendiri kata Dudi,  para peserta dikenakan biaya sebesar Rp500 ribu peserta dan mendapatkan modul latihan, jersey, snack dan sertifikat. Sementara untuk pelajar dikenakan Rp 250 ribu.

"Jadi,.selagi masih ada waktu, Ayi segera mendaftar sebelum kuota penuh.Bagi siapa saja yang berminat bisa mendaftar dengan menghubungi Contact Person Dudi Eka Priyana 085271128511. Pendaftaran terakhir 15 Januari 2020," tutupnya.

 

 

 



Baca Juga Topik #Sport+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+
Olahraga

8 Tim Lolos ke Babak 8 Besar Euro 2020

Rabu, 30 Juni 2021
Olahraga

Conte Marah Saat Laga Inter v Barca, Ada Apa?

Kamis, 03 Oktober 2019