Kunjungi PASI Pekanbaru, KONI Paparkan Program Satlak SIAP Juara

Selasa, 07 Januari 2020 - 17:10:58 WIB Cetak

KONI Kota disambut langsung Ketua PASI Kota.(celotehriau.com)

CELOTEH RIAU.COM (PEKANBARU)- Usai melakukan kunjungan ke PABBSI Pekanbaru, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) melanjutkan road show ke Sekretariat Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI), Senin (06/01/20) sekitar pukul 16.00 WIB.

Kedatangan Ketua Umum KONI Pekanbaru, Anis Murzil didampingi Komandan Satuan Tugas (DanSatlak) SIAP Juara, Romiardi dan Tim Satlak serta pengurus KONI Pekanbaru. Rombongan diterima oleh Ketua PASI Pekanbaru, Yusuf serta jajaran pengurus.

Mengawali sambutannya, Ketua Umum KONI Pekanbaru, Anis Murzil, ST menyampaikan agenda kunjungan KONI ke masing-masing Cabor dalam rangka menguatkan silaturahmi serta menyatukan visi dan misi mewujudkan Pekanbaru Juara Umum Porprov 2021 di Kabupaten Kuantan Singingi.

" Agenda ini sangat penting. Tidak hanya untuk ajang silaturahmi, tapi kita juga harus menyatukan tekad bersama untuk mewujudkan Pekanbaru Juara. Melalui komunikasi ini tentunya banyak hal yang bisa kita bahas, termasuk melakukan pemetaan terhadap atlet berprestasi," papar Anis Murzil, ST.

Secara khusus Anis Murzil berharap kepada PASI Pekanbaru agar memotivasi para atlet guna mendulang medali pada Porprov 2021 nanti. Apalagi atletik termasuk salah satu cabang olahraga yang banyak memperebutkan medali. 

" Kita tentunya berharap PASI bisa menjadi salah satu lumbung medali nantinya. Mudah-mudahan dengan kerja keras kita, apa yang menjadi cita-cita bersama, Pekanbaru Juara Umum Porprov 2021 bisa diwujudkan," harap Anis Murzil.

Ketua PASI Pekanbaru, M Yusuf pada kesempatan itu menyambut baik kedatangan pengurus KONI Pekanbaru dan Satlak SIAP Juara dalam rangka membangun komunikasi yang lebih intens.

" Yang hadir semuanya memiliki kompetensi di tubuh PASI Pekanbaru, ini membuktikan keseriusan kita untuk mengikuti agenda hari ini," ujar M Yusuf.

Mengenai pemaparan Ketua Umum KONI Pekanbaru, M Yusuf menegaskan pihaknya juga memiliki semangat yang sama yakni ingin mempersembahkan prestasi terbaik bagi Kota Pekanbaru. Saat ini sejumlah atlet sudah terdata, dan tinggal kesiapan termasuk pembinaan serta pelatihan yang akan dilakukan.

" Saya yakin, jika persiapan dilakukan secara matang, insyaAllah target Pekanbaru Juara bisa diwujudkan. Salah satu kendala hari ini yakni menyangkut peralatan. Selama ini kita mengandalkan milik propinsi," ujarnya.

Sebelumnya, KONI Pekanbaru dan Satlak SIAP Juara juga telah melakukan kunjungan ke Sekretariat Cabor Angkat Berat/Besi (PABBSI) di Jalan Putri Malu blok C no. 02, Sukajadi mulai pukul 13.30 WIB tadi.

Rombongan KONI yang dipimpin langsung Ketua Umum Anis Murzil, ST diterima oleh jajaran pengurus PABBSI Kota Pekanbaru. Dalam agenda pertemuan itu sejumlah persoalan dibahas, termasuk kesiapan PABBSI dalam mendulang medali emas pada Porprov 2021 mendatang di Kabupaten Kuantan Singingi Propinsi Riau.



Baca Juga Topik #Sport+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+