Februari Gelar Persiapan, KS Tiga Naga Pertahankan 18 Pemain

Februari Gelar Persiapan,  KS Tiga Naga Pertahankan 18 Pemain
Skuad Tiga Naga FA foto bersama usai finis urutan kedua Liga 3 dan memastikan promosi ke Liga 2 2020.(celotehriau.com/ISTIMEWA)

CELOTEHRIAU.COM-- Tim pendatang baru Liga 2 musim 2020 KS Tiga Naga bakal memulai persiapan tim Februari 2020 mendatang.

Hal itu ditegaskan Feryandes Rozialta kepada celotehriau.com, Selasa (7/1/2020)."Insya Allah, Februari kita akan melakukan persiapan tim," katanya.

Pelatih yang membawa KS Tiga Naga finis urutan kedua Liga 3 musim 2019 ini menerangkan dari sekitar 25 pemain musim lalu sekitar 80 persen bakal dipertahankan."Ya sekitar itulah porsentasenya dan kebanyakan merupakan jebolan Tiga Naga FA," jelasnya.

Soal target, jelas pelatih jebolan C AFC 2018 ini, manajemen tidak muluk-muluk minimal bertahan di Liga 2."Target manajemen bertahan, kalau bisa masuk empat besar tentu lebih baik lagi," ucapnya.

Senada, manajer tim KS Tiga Naga Hidayat mengakui dengan target minimal bertahan di Liga 2 musim 2020, pihaknya  hanya mempertahankan sekitar 18
pemain musim lalu untuk mengarungi kompetisi kasta kedua di Tanah Air.

" Ya, pemain yang dipertahankan sekitar 18 orang.Musim ini kita akan melakukan penambahan sekitar 5-7 pemain,"celotehnya.

Lalu pemain mana yang menjadi incaran?.Menurut pria yang akrab disapa Daday ini pemain yang diincar kebanyak bermain di liga 2 musim lalu plus pemain dari Liga 3 putaran nasional yang dianggap layak dan memiliki kriteria  mentas di Liga 2.

"Ada beberapa yang kita  incar.Seperti  dari tim Persiba Bantul, PSKC Cimahi. Persidi Idi dan beberapa pemain yang mentas di liga 2,  tahun 2019 lalu," jelasnya.

Terkait venue, Hidayat mengaku lagi melakukan lobi dengan orang nomor satu di Bumi Lancang Kuning.

"Untuk satdion,  kita belum bisa memastikan, kita lagi mengurus pertemuan dengan gubri dahulu, untuk izin pemakaian Stadion Rumbai atau Stadion Utama Riau," tutupnya.

Sekadar diketahui, dengan promosinya KS Tiga Naga klub yang berhome base di Stadion Tumpal Sinaga ini di Liga 2  musim 2020, membuat Riau memiliki dua klub peserta kasta kedua di tanah air di wilayah barat.Artinya bakal ada Derby Riau musim ini dan ada 6 Derby Sumatera di wilayah barat. Dimana musim ini ada Sriwijaya FC, Aceh Babel FC, PSMS Medan, PSPS, Semen Padang FC dan Badak Lampung FC.

#sepakbola

Index

Berita Lainnya

Index