Ini Prediksi 18 Nama Pemain Tiga Naga Musim Depan

Ini Prediksi 18 Nama Pemain Tiga Naga Musim Depan
Skuad KS Tiga Naga .(celotehriau.com)

CELOTEHRIAU.COM(PEKANBARU)--Manajemen Tim promosi Liga 2 musim 2020, KS Tiga Naga  mengakui pada persiapan tim  Februari mendatang, hanya akan diikuti sekitar 80 persen pemain lama yang dipertahankan.

Hal itu ditegaskan Manajer Tim Nur Hidayat dan pelatih Feryandes Rozialta kepada celotehriau.com, beberapa waktu lalu."Insya Allah, persiapan Februari  nanti ada sekitar 17- 18 pemain lama," katanya.

Ya, dari  sekitar 25 pemain musim lalu sekitar 80 persen bakal dipertahankan dan kebanyakan didominasi  jebolan Tiga Naga FA.

Manajer tim KS Tiga Naga Hidayat mengakui dengan target minimal bertahan di Liga 2 musim 2020, pihaknya sudah menetapkan nama -nama yang dipersiapkan untuk musim depan."Ya, kita akan mempertahankan 18 pemain plus tambahan dari 5-7 pemain lokal nasional yang beredar di Liga 2 dan peserta 4 besar Liga 3 tahun 2019 lalu," tukasnya.

Ini 18 nama yang bakal kembali memperkuat tim KS Tiga Naga antara lain, Jefri Wibowo Suliarno, Riahdo Yanuardi Purba, Alan Sabilah, M. Nazli Gifaldi Sanali, Moch Sholikhul Amin,Rahma Nico, Roberto Rigyaldo Fautnine, Syarifudin Hidayatulloh, Ghulam Fatkur Rahman, Dilivio Rycard Mamuka, Diecky Nanda Satria ,DadangT Sismon, Yoseph Ostanika Malau, Ahmad Haikal, Dominikus  Romualdus Lede,I  Syafri Noer, Irfan dan Moh Dhia Ulhaq.

#sepakbola

Index

Berita Lainnya

Index