Dispora Tinjau Asrama PPLP dan PPLM Dispora Riau

Rabu, 15 Januari 2020 - 23:38:17 WIB Cetak

Dispora Riau saat melakukan peninjauan ke asrama atlet PPLP dan PPLM Dispora Riau, Rabu (15/1/2020)

CELOTEHRIAU.COM--Sepekan setelah dilantik Wakil Gubernur Riau  Edi Natar Nasution di Menara Bank Riau Kepri, pejabat eselon III dan IV mulai bekerja.

Setelah sebelumnya disibukkan dengan kepengurusan perpindahan secara administrasi, Rabu (15/1/2020), Dinas Kepemudaan dan Olahraga yang dikomandoi Kepala Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga (PPO) Ir Yul Akhyar MM, Kasi Pembibitan IPTEK Pelajar dan Tenaga Keolaharagaan Tengku  Rahadian Sami SPd dan Kasi PPO (Pembinaan Prestasi Olahraga) Dinas Kepemudaan & Olahraga Provinsi Riau, Iyon Arista STTP melakukan peninjauan ke PPLP dan PPLM Dispora Riau yang berada di Sports Center Rumbai.

Kabid PPOD Ir Jul Ahyar MM didamping Kasi Pembibitan IPTEK Pelajar &Tenaga Keolahragaan Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Riau, Tengku Rahadian Sami menuturkan pada  peninjauan 
ini melihat wisma atlet A dan wisma atlet B.

"Banyak sarana atlet  yang perlu diperbaiki , dipenuhi dan diadakan, agar nyaman dan tenang berlatih untuk prestasi Riau kedepan," kata  Jul Ahyar.

Peninjauan ini merupakan bagian dari pekerjaan yang mulai dilakukan Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Riau 

Senada Kasi Pembibitan dan IPTEK  Pelajar dan Tenaga Keolahragaan Dispora Riau Tengku Rahadian Sami mengakui bakal melakukan inventarisasi atlet PPLP dan PPLM.

"Kedepan atlet dan pelatih cabor dikumpulkan dan diberi target untuk kejurnas yang bakal digelar bulan Juni 2020 mendatang," tegasnya.



Baca Juga Topik #Sport+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+