Tim Satlak SIAP Juara KONI Pekanbaru Kunjungi Cabor Renang dan Takraw

Tim Satlak SIAP Juara KONI Pekanbaru Kunjungi Cabor Renang dan Takraw
Ketua KONI kunjungi cabor renang dan takraw demi meraih target juara umum di Kuansing 2021.(celotehriau.com)

CELOTEH RIAU.COM (PEKANBARU)- Agenda road show pekan ke 2, Tim Satlak KONI Pekanbaru mengunjungi sekretariat Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kota Pekanbaru, Rabu (15/01/20) pukul 16.00 WIB di Jalan Riau Gang Sepakat No. 32 Depan Mall Ciputra Seraya.

Kedatangan rombongan Tim Satlak SIAP Juara KONI Pekanbaru yang dipimpin Anis Murzil, ST disambut langsung oleh Sekum PSTI Kota Pekanbaru, Nabawi, SE didampingi Bendahara Susanto, Binpres Riri dan pelatih serta atlet takraw.

Dalam sambutan awalnya, Sekum PSTI Pekanbaru, Nabawi menyampaikan kondisi cabang olahraga sepak takraw. Terutama menyangkut pembinaan serta pelatihan yang diberikan kepada atlet.

" Kami bersyukur hari ini bisa bertemu langsung dengan Ketua Umum KONI Pekanbaru. Baru kali ini pengurus KONI datang mengunjungi sekretariat kami. Kami berharap terjalin silaturahmi dan komunikasi," ujar Nabawi, SE.

Melalui silaturahmi dan komunikasi, Nabawi berharap kedepannya prestasi cabang olahraga sepak takraw bisa lebih meningkat lagi. Hal itu tentunya tidak terlepas dari perhatian serta dukungan dari KONI Kota Pekanbaru.

" Kami berharap KONI Pekanbaru bisa memberikan perhatian lebih besar kedepannya. Kami yakin, dengan dukungan itu bisa mendongkrak prestasi sepak takraw," ujar Nabawi.

Sementara Ketua Umum KONI Pekanbaru, Anis Murzil, ST dalam paparannya menyampaikan sejumlah program kerja KONI Pekanbaru. Termasuk pembentukan Satlak SIAP Juara yang bertugas merumuskan program pelatihan dan pembinaan atlet untuk mewujudkan Pekanbaru Juara Umum Porprov 2021 di Kabupaten Kuantan Singingi.

" Road show kali ini sekaligus untuk mengenalkan Satlak SIAP Juara. Nantinya ada beberapa program strategis yang akan dilalui, dan masing-masing cabang olahraga kita harapkan ikut memberikan dukungan," papar Anis Murzil, ST.

DanSatlak SIAP Juara, Romiardi pada kesempatan itu mengatakan cabang olahraga takraw diharapkan bisa berbagi data sebelum penyusunan program kedepan. Termasuk data atlet dan pelatih yang berprestasi.

" Tahap awal kita akan melakukan pendataan, baik terhadap atlet dan lainnya. Data yang kita kumpulkan itu nantinya akan diolah untuk menentukan program yang akan kita laksanakan kedepan. Atlet berprestasi akan kita panggil dan dikelompokkan sesuai levelnya. Pada akhir tahun ini kita berharap sudah memperoleh data fit atlet yang akan kita bawa ke Porprov 2021," papar Romiardi.

Sebelum berkunjung ke PSTI, rombongan Tim Satlak KONI Pekanbaru terlebih dahulu menngunjungi Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) di SMK Telkom Jalan Garuda pada pukul 10.00 WIB.

Kedatangan rombongan Tim Satlak SIAP Juara disambut langsung oleh Ketua Umum PRSI Kota Pekanbaru, Faisal, MPd didampingi Sekum Ruslan serta pelatih Irwan dan Ahok.

#Sport

Index

Berita Lainnya

Index