Ini Jadwal Proliga 2020 di Pekanbaru, JPE v Jakarta PGN Popsivo Pembuka

Sabtu, 18 Januari 2020 - 05:07:26 WIB Cetak

Jakarta Pertamina Energi bakal bentrok kontra Jakarta PGN Popsivo Dilaga oembuka putarannI Proliga 2020 di Pekanbaru. (Celotehriau.com/yw)

CELOTEHRIAU.COM--Kompetisi bola voli kasta tertinggi di Tanah Air putaran pertama bakal digelar di Gelanggang Remaja Pekanbaru, 24-26 Januari mendatang.

Kompetisi yang sejatinya bakal dibuka  Ketua PP PBVSI Komjen Pol (Purn) Imam Sujarwo bakal dihadiri orang nomor satu di Bumi Lamcang Kuning Drs H Syamsuar MSi.

Ketua PBVSI Riau Burhanuddin Hussein selaku ketua penyelenggara menyebutkan Kota Pekanbaru merupakan kota pertama penyelenggaraan Iven terbesar bola voli dari 8 kota di Indonesia.

Tercatat  ini keempat kalianya Pekanbaru menjadi penyelenggara setelah 2012, 2014, dan 2019.

"Panitia penyelenggara berharap masyarakat bisa menyaksikan pertandingan Proliga langsung ke Gelanggang Remaja, karena bola voli merupakan olahraga rakyat setelah sepakbola," kata Burhanuddin Hussein.

Pria yang akrab disapa Bang Boy ini menuturkan, untuk menyaksikan Proliga  2020 masyarakat bisa membeli tiket di situs proliga dan membeli on the spot di area gelanggang remaja.

"Untuk tiket online sudah bisa memesan dari saat ini dan akan ditutup 21 Januari. Dan voucher tiket itu bisa ditukarkan saat hari H," celotehnya.

Mantan Bupati Kampar ini mengajak seluruh masyarakat pecinta bola voli untuk hadir langsung ke arena. "Selama tiga hari masyarakat akan disuguhkan pertandingan menarik dan seru.Ayo ramaikan gelanggang remaja,' serunya.

Ya, pada hari pertama penyelanggaraan Proliga 2020 di Pekanbaru, akan digelar dua pertandingan, masing-masing satu laga voli putri dan putra. Dua pertandingan tersebut dilaksanakan pada Jumat sore hingga malam.

Pertandingan perdana Proliga 2020 di Pekanbaru adalah laga bola voli putri antara Jakarta Pertamina Energi vs Jakarta PGN Popsivo Polwan. Kemudian, laga kedua padda hari yang sama adalah pertandingan tim voli putra, yakni Jakarta Garuda vs tuan rumah atau Surabaya Bhayangkara Samator.

Jadwal lengkap pertandingan Putaran I Proliga 2020 di GOR Gelanggang Remaja, Kota Pekanbaru adalah sebagai berikut:

Tanggal 24 Januari 2020

Pukul 16.00 WIB: Jakarta Pertamina Energi vs Jakarta PGN Popsivo Polwan (Voli Putri)

Pukul 18.00 WIB: Jakarta Garuda vs Surabaya Bhayangkara Samator (Voli Putra)

Tanggal 25 Januari 2020

Pukul 16.00 WIB: Lamongan Sadang MHS vs Jakarta BNI 46 (voli Putra)

Pukul 18.00 WIB: Jakarta BNI 46 vs Bandung BJB Tandamata (Voli Putri)

Pukul 20.00 WIB: Jakarta Garuda vs Palembang Bank Sumselbabel (Volii Putri)

Tanggal 26 Januari 2020

Pukul 16.00 WIB: Jakarta BNI 46 vs Jakarta Pertamina Energi (Voli Putra)

Pukul 18.00 WIB: Gresik Petrokimia Puslatda Jatim vs Jakarta PGN Popsivo Polwan (Voli Putri)

Pukul 20.00 WIB: Lamongan Sadang MHS vs Surabaya Bhayangkara Samator (Voli Putra)



Baca Juga Topik #Sport+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+