PERSIAPAN LIGA2 2020, KS Tiga Naga Mulai Latihan Perdana

Selasa, 21 Januari 2020 - 12:15:17 WIB Cetak

CELOTEH RIAU.COM--Senin (20/1/2020) KS Tiga Naga kembali menjalani latihan perdana mengarungi kompetisi Liga 2 tahun 2020.

Latihan perdana  di trainning ground Lapangan Tumpal Sinaga Jalan Kutilang Sakti Panam Pekanbaru yang diikuti 18 pemain lama plus sejumlah pemain yang trial langsung dipimpin pelatih Feryandes Rozialta.

"Alhamdulillah, Senin (20/1/2020) para pemain termasuk yang trial sudah bergabung pada latihan perdana kemaren," kata Manajer Tim KS Tiga Naga Nur Hidayat kepada celotehriau.com, Selasa (21/1/2020).

Pria yang akrab disapa Daday ini menuturkan, masih ada 4 atau lima pemain trial yang bakal datang pada Kamis atau Jumat pekan ini.

Pemain yang mengikuti trial kata Dayat, sejatinya dari PSPS Riau ada 4 orang, namun pada latihan perdana cuma satu yang muncul.

"Pemain -pemain yang trial ini akan kita tetapkan masuk skuad setelah penilaian dari tim pelatih dua pekan mendatang," katanya.

Caranya?Daday menyebutkan bakal mencari tim untuk ujicoba menguji kemampuan para pemain yang trial di Tiga Naga.

"Kami masih mencari tim mana, dari gelaran ujicoba itu nanti dilihat kelayakan pemain untuk masuk skuad Tiga Naga musim 2020 berlaga di Liga 2," tutupnya.



Baca Juga Topik #sepakbola+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+