Klopp Tak mau Lepas Shaqiri

Klopp Tak mau Lepas Shaqiri
Xhedran Shaqiri.

CELOTEHRIAU.COM(LIVERPOOL)--Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, tidak berniat melepaskan Xherdan Shaqiri. Klub elite Eropa, AS Roma dan Sevilla, sedang membidik pemain berkebangsaan Swiss itu.

Namun, demi mengejar ambisi Liverpool untuk membawa trofi Liga Primer Inggris ke Anfield, Klopp menegaskan tidak akan melepas pemain mana pun bulan ini.

"Mayoritas bulan Desember dan Januari kami memiliki bangku yang penuh dengan anak-anak. Anak-anak yang luar biasa, tetapi bagaimana kami bisa berpikir tentang memberikan pemain kepada tim lain," kata Klopp dilansir dari Goal, Rabu (22/1). "Ini bukan tentang Shaq, ini tentang semua orang. Kami harus menjaga mereka untuk menyortir situasi ini, bukan situasi untuk klub yang berbeda."

Shaqiri hanya membuat enam penampilan pada ajang Liga Primer Inggris musim ini, dan hanya dua kali bermain sebagai starter. Padahal di musim pertamanya, ia telah bermain dalam 24 pertandingan papan atas di Anfield.

"(Jika) mereka putus asa maka kami berpikir (tentang penjualan), tetapi sama sekali tidak ada niat dari pihak kami untuk melakukan apa pun," kata Klopp menegaskan.

#sepakbola

Index

Berita Lainnya

Index