Jakarta BNI 46 Tundukkan Pendatang Baru Sadang MHS 3-2

Ahad, 26 Januari 2020 - 06:47:39 WIB Cetak

CELOTEHRIAU.COM(PEKANBARU)-Jakarta BNI 46 sukses  menaklukkan tim pendatang baru, Lamongan Sadang MHS dengan skor 3-2 dalam laga pertama hari ke dua seri perdana putaran pertama Proliga 2020  Gelanggang Remaja, Pekanbaru, Sabtu (25/1/2020).

 

Pada set pertama Jakarta BNI 46 yang bertabur pemain Tim Nasional itu mampu meninggalkan Lamongan Sadang MHS dengan poin 25-23. Pada set ke dua poin pertandingan berakhir dengan poin 22-25, untuk set ke tiga dengan poin 25-21 dan set ke empat dengan poin 23-25 serta set terakhir dengan poin 21-29.

Permainan semakin panas ketika memasuki set ke lima, dimana terjadi kejar mengejar poin. Kedua tim saling balas pukulan keras pada set penentu ini, namun pada saat poin genting pemain Lamongan banyak melakukan kesalahan hingga Lamongan harus memaksa keunggulan dari Jakarta BNI 46.

Pelatih Kepala Lamongan Sadang MHS Putut Marhaento menuturkan bahwa anak asuhnya sudah bermain sangat baik. Namun kesalahan yang dilakukan oleh anak asuhnya cukup merugikan timnya.

“Kesalahan sendiri banyak, dan ketika bisa memperbaiki kesalahan sendiri bisa mengimbangi BNI 46,” Jawab nya saat lakukan konferensi usai pertandingan.

Dirinya pun, akan mengevaluasi anak asuhnya untuk putaran selanjutnya, dan diharapkan dapat membuahkan kemenangan.

Disamping itu, Pelatih Kepala Jakarta BNI 46, Samsul Jaiz menegaskan bahwa meskipun tim nya adalah tim yang baru, namun dari komposisi tim nya memiliki pemain yang sangat baik.

“Kita bicara melalui mental, dengan matinya bola terakhir itu juga karena kesalahan yang dilakukan mereka. Mentalitas yang berbicara pada pertandingan ini, dan Alhamdulillah mental BNI 46 sangat baik,”pungkasnya.

 

 

 

 

 



Baca Juga Topik #Sport+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+