Babinsa Kota Tinggi Patroli Rutin ke MP

Babinsa Kota Tinggi Patroli Rutin ke MP
Babinsa Kota Tinggi Pelda Bambang dan Serka TM Sihite saat patroli malam dan berdialog dengan manajer dan sekuriti MP, Selasa (4/2/2020) malam.

CELOTEHRIAU.COM (PEKANBARU)--Babinsa Kelurahan Kota Tinggi Koramil 02 Kota Kodim 0301 Pekanbaru kembali menggelar patroli rutin di Mall Pekanbaru, Selasa (4/2/2020).

Kedatangan Babinsa Kelurahan Kota Tinggi Pelda Bambang Heru dan Serka T.M.Sihite anggota Koramil 02/Kt Kodim 0301/Pekanbaru disambut  Menajer Keamanan Isroh dan sekuriti. 

"Patroli yang kita lakukan adalah untuk meningkatkan keamanan wilayah kerja babinsa," kata Pelda Bambang Heru.

Kata Bambang, giat ini juga sangat 
sesuai dengan tugas pokok  babinsa sebagai pembina teritorial (Binter) di Kelurahan Kota Tinggi.

"Patroli ini sebagai sarana koordinasi dengan pihak keamanan mall.Jadi dengan sinergitas ini kami berharap jika  ada hal-hal yang mencurigakan agar segera di laporkan ke Babinsa sebagai tiga pilar kelurahan bersama bhabinkamtibmas," jelasnya.

Sementara itu Isroh selaku manajer keamanan Mall Pekanbaru memberikan apresiasi kepada bapak-bapak Babinsa Kelurahan Kota Tinggi yang selalu silaturahmi dan memberikan masukan dan saran kepada pihaknya.

"Kami mengucapkan terimakasih atas sumbang saran kepada kami.Semoga sinergitas ini terus terjalin sehingga keamanan lingkungan baik diluar maupun didalam  mall tercipta," tukasnya.

Berita Lainnya

Index