Cari Tempat Nongkrong yang Instagramable? Yuk ke Pesona Coffee

Cari Tempat Nongkrong yang Instagramable? Yuk ke Pesona Coffee

CELOTEHRIAU - Suka bingung nyari tempat nongkrong atau ngerjain tugas? tenang. Bagi penikmat kopi selalu ada tempat baru bagi masyarakat Pekanbaru yang sedang mencari tempat buat ngerjain tugas sambil ngopi. 

Berada di kawasan yang tidak jauh dari lingkungan universitas di Kelurahan Kampung Melayu, Kecamatan Sukajadi, Pesona Coffee bisa menjadi pilihannya. Hal ini terlihat dari lokasi Cafe yang strategis, nyaman dan menu kopi yang beragam. 

Selain memiliki tempat spot foto yang sangat Instagramable banget, Pesona Coffe juga menyediakan fasilitas seperti Wifi gratis.

Melani salah satu karyawan Pesona Coffe mengatakan Cafe yang memiliki akun instagram dengan nama @pesonacoffe.pku sebelumnya membuka usahanya di Jalan Dahlia.

“Pesona Coffe sebelumnya memang membuka usaha di Jalan Dahlia. Sebelum akhirnya pindah awal tahun 2020 di Jalan Kuau, Sukajadi,” katanya.

Ia menyebutkan, jika Pesona Coffe menawarkan berbagai menu varian kopi andalan salah satunya Coffee Milk dan Soy Coffee. Bahkan, untuk harga kopi di Pesona Coffe mulai dari Rp18.000 sampai Rp22.000, per cup.

“Itu salah satu menu kopi andalan kami disini. Makanya bagi penikmat kopi, wajib mencoba dan datang kesini,” ujarnya.

Tidak hanya itu saja, kata Melani bagi penikmat kopi yang malas untuk beranjak dari kantor ataupun rumah bisa memesan kopi di Pesona Coffee melalui layanan aplikasi. 

“Bagi penikmat kopi bisa memesan melalui apps GrabFood di apps Grab dan GoFood di apps Gojek. Kami buka setiap hari mulai pukul 10.00 WIB sampai 21.00 WIB,” pungkasnya.

Berita Lainnya

Index