Menjelang Porprov 2021, Askot PSSI Tunjuk & Minta Komitmen Pelatih Sepakbola dan Futsal

Menjelang Porprov 2021, Askot PSSI Tunjuk & Minta Komitmen Pelatih Sepakbola dan Futsal
Ketua Askot PSSI Pekanbaru, Exco dan pelatih saat pertemuan di Pattimura 40.(CELOTEHRIAU.com)

CELOTEH RIAU.COM--Demi menuntaskan target KONI Kota  medali emas diajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) X tahun 2021, Askot PSSI  Pekanbaru sudah menunjuk pelatih cabor sepakbola dan futsal.

Di cabang olahraga sepakbola, Febriko Zulkarnain, Randi Nov dan Ostin Suhada didapuk menjadi pelatih.Sementara untuk cabang futsal dipercayakan pada Drs Abrar dan Sapriadi.

Dalam pertemuan internal itu, selain Ketua Askot PSSI Pekanbaru Edwarriansyah, tampak hadir Exco Askot PSSI Pekanbaru Irwansyah, Drs Abrar dan H Miskardi SPd.

Ketua Askot PSSI Pekanbaru Edwarriansyah SE MM meminta komitmen kepada para pelatih yang ditunjuk agar segera melakukan persiapan seleksi pemain.

"Dasar penunjukan pelatih untuk Porprov Riau ini adalah prestasi. Target kita tinggi dan para pelatih harus memiliki komitmen untuk mengembalikan barometer persepakbolaan Kota Pekanbaru," kata Edwarriansyah saat pertemuan dengan Exco dan para pelatih sepakbola dan futsal, Senin (24/2/2020) di Kantor Askot PSSI Pekanbaru di Jalan Pattimura No 40 Pekanbaru.

Pria yang akrab disapa Edu ini meminta kepada seluruh pelatih dengan kondisi keuangan saat ini tetap semangat dan serius menjalankan program.

Senada, Irwansyah Exco Askot PSSI Pekanbaru berharap dengan wajah baru pelatih bisa memberikan prestasi buat Pekanbaru di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov)
X 2021 mendatang di Kabupaten Kuantan Singingi.

"Kami berharap ada prestasi baru yang ditorehkan, setelah empat edisi Porprov Riau gagal meraih podium," katanya.

Sementara itu, Febriko Zulkarnain dalam pertemuan itu menuturkan untuk cabang sepakbola telah melakukan seleksi terhadap  40 orang pemain 21 Februari 2020 lalu dan 20 pemain masuk radar dalam program pembinaan yang bakal menggunakan sistem promo dan degradasi.

"Sebelumnya kami mengucapkan terimakasih kepada pengurus Askot PSSI Pekanbaru. Pembinaan ini memerlukan proses panjang. Dan kita memiliki waktu satu tahun menjelang Porprov X 2021," kata  Febriko.

Pria yang baru saja membawa Tornado FC juara di Liga 1 Askot PSSI Pekanbaru ini  menegaskan bersama rekan-rekannya akan berkomitmen untuk  membawa sepakbola Pekanbaru menjadi juara di ajang pesta olahraga se Provinsi Riau.

 

 

 

#sepakbola

Index

Berita Lainnya

Index