MKPT UEK Sejahtera Bersama Sukses Digelar, Ini Pesan Camat Sukajadi

MKPT UEK Sejahtera Bersama Sukses Digelar, Ini Pesan Camat Sukajadi
Pengelola UEKSP Sejahtera Bersama foto bareng Camat, Lurah, Babinsa Bhabinkamtibmas usai MKPT di Aula Kantor Lurah Sukajadi, Selasa (5/2/2020) JA/Celotehriau.com)

CELOTEH RIAU.COM--Musyawarah Kelurahan Pertanggungjawaban Tahunan (MKPT) Usaha Ekonomi Kelurahan Simpan Pinjam (UEK-SP) Sejahtera Bersama di Aula Lantai II Kantor Kelurahan Sukajadi, Selasa (25/2/2020) sukses digelar.

MKPT ini selain dihadiri  Ketua UEK SP Sejahtera Bersama Herman Atin, Isnaini, Husna Dewi dan pendamping dari Kelurahan Sukajadi Mai, tampak 

Turut hadir dalam kegiatan ini Camat Sukajadi diwakili Fredy, Lurah Sukajadi Ahkiyar Junaidi, Ketua LPM, Babinsa, bhabinkamtibmas, serta tokoh masyarakat kelurahan Sukajadi 

"Kita berharap, melalui UEK SP Sejahtera Bersama  kita bisa sama-sama dalam membangun ekonomi kerakyatan dalam mencapai hidup sejahtera," harap  Lurah Sukajadi Ahkiyar Juniadi.

Sementara itu, Camat Sukajadi yang diwakili Fredi  berharap pemanfaatan dana secara maksimal, sekalipun dana UEK dikelola setiap Kelurahan. 

"Mewakili camat saya berharap pihak Kelurahan selalu bersinergi dengan pengelola UEK SP Kelurahan dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat dan mengatasi masalah kemiskinan di Kota Pekanbaru khususnya Kelurahan Sukajadi," katanya.


Dalam pesannya yang dibacakan Fredi, Camat Sukajadi  minta agar UEK  lebih ditingkatkan dan tunggakan yang macet agar dapat  diselesaikan.Jumlah dana yang  bergulir awalnya cuma Rp  500 juta sekarang telah bergulir mencapai Rp 2 miliar.Artinya dana itu harus benar-benar untuk mengentaskan kemiskinan," tegasnya.

#serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index