Pekanbaru Kota Ketiga di Sumatera

ASICS Hadirkan Concept Store untuk Tingkatkan Gaya Hidup Sehat dan Olahraga

ASICS Hadirkan  Concept Store untuk Tingkatkan Gaya Hidup  Sehat dan Olahraga
Presiden Director Asics Indoneia Sota Fukhusima didampingi Deputy CEO Erajaya Active Lifestyle Andre Tanudjaja menekan tombol tanda pembukaan secara resmi toko Asics di Pekanbaru.

PEKANBARU celotehriau com – Sabtu (20/4/2024) dengan Semangat “Move Your Mind” ASICSIndonesia bersama dengan PT Erajaya Active Lifestyle resmi mengumumkan pembukaan concept store terbarunya di Pekanbaru mengedepankan teknologi terbaru di dunia lari, berlokasi di Living World.

Concept store ini menghadirkan beragam fitur canggih bagi seluruhkonsumen untuk membantu dan menemukan sepatu lari yang palingsesuai dengan kondisi kaki dan kebutuhan di lingkungan berlari.Sota Fukushima, President Director, ASICS Indonesia menuturkan. Pertama di Riau, ASICS Indonesia Hadir dengan Konsep Toko 4.0

Pada pembukaan concept store pertama di Kota Bertuah,  ASICS Indonesia turut  menghadirkan koleksi khusus sepatu lari ASICS LITE-SHOW™ yang merupakan koleksi sepatu lari terbaru dari ASICS untuk menggerakan semangat masyarakat Pekanbaru dan sekitarnya untuk mencapaikesehatan dengan berolahraga yang sejalan dengan inisiasi yang  diusung  ASICS pada tahun ini, "Move Your Mind"

Pada concept store terbaru ini, ASICS menghadirkan area FOOT ID yang dapat membantu para konsumenuntuk mengetahui kebutuhan sepatu yang tepat berdasarkan dari bentuk kaki dan cara berlari konsumen yang akan diuji menggunakan beberapa fitur toko yang disediakan (running form, 3D Foot Scan, dan foot pronation analysis). Terdapat pula berbagai kegiatan menarik yang bisa diikuti pada saat masa pembukaan toko ini seperti Running Exergame, Run the Gang, dan Sunday on Court.

Sota Fukushima, Presiden Direktur ASICS Indonesia, menyampaikan, "Kami hadir dengan optimisme untuk memenuhi kebutuhan akan keakuratan dalam memilih sepatu yang terbaik bagi pelanggan kami. Kota Pekanbaru adalah toko ke 27 yang kita buka di Indonesia dan kota ketiga di Pulau Sumatera setelah Medan dan Palembang, " katanya seraya menyebutkan dalam dua hari selama pembukaan memberikan discount kepada konsumen Asics.

"Kami hadir dengan harapan penuh untuk lebih dekat menjangkau seluruh masyarakat Indonesia, khususnya yang berada di Pekanbaru agar lebihmudah mendapatkan setiap produk-produk ASICS yang memiliki productline-up yang lengkap. Dengan menggunakan fitur yang terdapat di ConceptStore kami, para konsumen dapat menentukan pilihan sepatu dengantepat berdasarkan kebutuhan. Hal ini sejalan dengan misi kami (ASICS)untuk menggerakan masyarakat Indonesia dan berolahraga.

Dalam pada itu, Andre Tanudjaja selaku Deputy CEO  Erajaya Active Lifestyle mengaku menjadi  suatu kebanggaan bagi Erajaya Active Lifestyle  untuk memperluas kemitraan kami dengan ASICS, sebuah merek terkemuka dalam dunia kebutuhan olahraga.

Dengan kerjasama ini , ASICS membuka  gerai tokonya di Living World Pekanbaru,  dengan menghadirkan konsep toko yang lebih futuristik dan terdepan untuk memudahkan para penggiat olahraga, serta mereka yang ingin memulai gaya hidup aktif, untuk mengakses produk-produk unggulan dari ASICS

ASICS selain memperkenalkan sepatu khusus lari ''  ASICS LITE-SHOW™; ASICS GEL-NIMBUS 26, sebagai Inovasi Terbaru untuk memastikan kenyamanan optimal saat berlari. Sepatu lari ASICS GEL-NIMBUS 26 dilengkapi dengan bantalan khas ASICS yang memberikan tingkat kenyamanan yang luar biasa, membuatnya menjadi pilihan ideal bagi para pelari. Dengan teknologi HYBRID ASICSGRIP, ASICSGRIP, dan AHARPLUS yang dikembangkan oleh ASICS ISS (Institute Sports and Science), ASICS memperkuat posisinya sebagai pemimpin dalam industri sepatu lari dengan teknologi bantalan terbaik.

Senada Perwakilan Komunitas Liburun Senyum dan  Perwakilan Komunitas Gerebek Tennis Rizki menuturkan dengan dibukanya toko Asics di Pekanbaru memudahkan para pecinta sepatu Asics untuk mendapatkan sepatu hatapannya, tidak perlu ke negara tetangga yang harganya kerap lebih miring.

Pada gerai Living World Pekanbaru ini, ASICS menghadirkan koleksi lengkap dan terbaru dari ASICS salah satunya LITE-SHOW Collections, yang menghadirkan edisi khusus untuk sepatu lari GEL-KAYANO™ 30 danGEL-NIMBUS™ 26.

LITE-SHOWCollections, sebagai Inovasi Terbaru untuk memastikan kenyamanan optimal saat berlari. LITE-SHOW™ Collections dari ASICS dapat menjadi andalan pelari pada kondisi minim cahaya. Menggunakan teknologi refleksi yang cerdas, pelari dapat dengan nyaman berlari dengan visibilitaslebih baik bahkan dalam kegelapan.

Koleksi ini menghadirkan pilihanwarna dan garis reflektif terbaru yang dapat memberikan kepercayaan diripelari dalam melihat/mengukur medan yang mereka hadapi bahkandalam kondisi minim cahaya sekalipun.GEL-KAYANO™ 30 dan GEL-NIMBUS™ 26 edisi khusus LITE- SHOW ™Collections sudah tersedia dan dibanderol dengan harga kisaran Rp2.599.000 untuk GEL-KAYANO™ 30 dan GEL-NIMBUS™ 26 (.***/CR7) 

#serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index