Rekomendasi 5 Sandal Tali Wanita Yang Bagus

Rekomendasi 5 Sandal Tali Wanita Yang Bagus
TVF Footwea RW sandals kinley.

SANDAL  tali wanita adalah salah satu pilihan fashion item yang cukup banyak diminati dan tidak lekang oleh waktu. Hal itu dikarenakan sandal tali wanita ini dapat mendukung tampilan kekinian seorang wanita sekaligus menyempurnakan tampilan outfit secara keseluruhan.

Sandal tali wanita hadir dengan model, desain, dan fitur yang bervariasi. Nah, jika kamu tertarik dengan sandal tali wanita, berikut rekomendasi 5 produknya yang bagus dan kekinian yang bisa membuat tampilan kamu lebih bergaya :

1. Homyped Liora TN45

Homyped Liora TN45 adalah sandal tali wanita yang terlihat kekinian dengan material dalam EVA dan material luar kulit sintetis. Sandal tali wanita ini memiliki sole yang terbuat dari material TPR dengan tinggi hak 4 cm. Tersedia dalam berbagai ukuran mulai dari 36 hingga 40.
Kisaran harga : Rp. 109.000 – 1.888.000.

2. TVF Footwear Sandals Kinley

TVF Footwear Sandals Kinley memiliki warna dominan peach dengan tampilan yang terlihat kekinian. Menggunakan material yang merupakan material terbaik yang dipilih sendiri oleh TVF Footwear untuk di produksi. Sandal wanita ini tersedia dalam berbagai ukuran mulai dari 27 hingga 40.
Kisaran harga : Rp. 199.900 – 547.000.

3. Fladeo Sandal Flat Wanita

Fladeo Sandal Flat Wanita ini menggunakan material kanvas dengan insole sintetis dan outsole PVC. Bagian upper sandal ini terbuat dari material kanvas dengan tinggi sole 1,2 cm. Sandal tali wanita dari Fladeo ini cocok untuk kamu yang kurang menyukai sandal hak karena ini merupakan flat sandal. Sandal dengan desain simple, modern, dan kekinian ini tersedia dalam beberapa pilihan warna yaitu black, mocca, pink, dan cream.

Sandal ini juga tersedia dalam beberapa ukuran mulai dari 37 hingga 40. Sandal tali wanita ini tidak hanya kualitasnya saja yang baik namun juga cukup tangguh dan awet. Dengan memakai sandal ini, aktivitas dan gaya kamu akan semakin terlihat kekinian.
Kisaran harga : Rp. 100.000 – 960.000.

4. Pollenzo Nayo Mis-6388

Pollenzo Nayo Mis-6388 menggunakan material luar sintetis berkualitas dan material atas tekstil berkualitas. Sandal tali wanita ini memiliki sol japarino non slip hitam yang tidak licin dengan model hak chuncky setinggi 3 cm. Sandal dengan desain yang terlihat kekiniaan ini juga memiliki tipe pengikat slip on. Tersedia dalam beberapa pilihan warna yaitu black, cream, camel, dan marron mix black.

Bagian ujung sandal ini juga tidak terlalu polos karena ada motif yang bervariasi. Tersedia dalam size yang bervariasi mulai dari 36 hingga 40.
Kisaran harga : Rp. 160.930 – 874.500.

5. PVN Micha

PVN Micha adalah sandal tali wanita yang cocok dipakai untuk beberapa aktivitas sehari – hari. Sandal dengan desain menarik dan bahan yang nyaman untuk dipakai ini cocok untuk berbagai jenis dan warna kulit. Sandal ini menggunakan material kanvas dan untuk bagian sole terbuat dari material karet non slip dengan tinggi sol 5 cm.
Tersedia dalam berbagai warna soft yaitu black, lilac, dan tosca. Sandal tali wanita ini juga memiliki variasi size untuk ukuran kaki mulai dari 36 hingga 40.
Kisaran harga : Rp. 140.000 – 1.560.000.

Rekomendasi sandal tali wanita diatas memiliki desain, model, warna, dan ukuran yang bervariasi. Kamu bisa memilih sandal yang disukai namun pastikan untuk selalu mempertimbangkan kenyamanan, kebutuhan, dan tentunya sesuai dengan budget yang dimiliki.(***/rls/IUD)

#serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index