Babinsa Simpang Empat Bersihkan Parit Tersumbat Di Jalan Rangsang

Babinsa Simpang Empat Bersihkan Parit Tersumbat Di Jalan Rangsang
Pelda Andre Rasyid dan Serda Surya Ramadhani langsung turun membersihkan parit yang tersumbat di Jalan Rangsang.(celotehriau.com/yw)

CELOTEH RIAU.COM--- Babinsa Kelurahan Simpang Empat Koramil 02 Kota Kodim 0301 Pekanbaru gotong royong membersihkan parit tersumbat di Jalan Rangsang, Rabu (26/2/2020).

Babinsa Simpang Empat ini , Pelda Andre Rasyid  dan Serda Surya Ramdhani dan  personil Koramil 02/Kota Kodim 0301/Pekanbaru langsung turun memegang cangkul dan mengangkat sampah yang menyumbat. 

"Gotong royong, hari  ini adalah membersihkan parit- parit yang berada di sepanjang jalan Rangsang yang tersumbat sampah sampah plastik.Sehingga membuat ketika datang hujan yang lebat membuat genangan air dan banjir," kata Pelda Andre Rasyid.

Gotong royong ini jelas Andre merupakan bagian dari komunikasi sosial Babinsa selaku pembina teritorial dan tiga pilar di kelurahan bersama Bhabinkamtibmas dan Lurah.

"Alhamdulillah, gotong royong berjalan aman dan tertib dan masyarakat juga antusias dalam giat pagi ini," sebutnya.

Ketua  RW 05  Indra didampingi Ketua RT 01 RW 04  Ikram Firdaus mewakili masyarakat mengucapkan terimakasih kepada TNI (Babinsa red) yang selalu turun untuk memberikan contoh tentang kebersihan dan kebersamaan.

"Banyak pesan moral dari kegiatan ini.Yakni menjaga kebersihan dengan kebersamaan.Bak kata pepatah ringan sama dijinjing, berat sama dipikul.Artinya TNI adalah rakyat, dari rakyat untuk rakyat. Semoga apa yang dilakukan hari ini menjadi manfaat bagi kami dan limpahan pahala buat bapak-bapak TNI," tegasnya.

 

#serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index