Monitoring Wabah Corona, Babinsa Kota Tinggi Komsos Ke Puskesmas

Monitoring Wabah Corona, Babinsa Kota Tinggi Komsos Ke Puskesmas

CELOTEH RIAU.COM--Babinsa Kota Tinggi Pelda Bambang Heru dan Serka TM Sihite anggota Koramil 02/Kota Kodim 0301/Pekanbaru melakukan  Komsos ke Puskesmas Kecamatan Pekanbaru Kota, Jumat (28/2/2020).


Kedatangan dua Babinsa Kelurahan Kota Tinggi ke puskesmas yang terletak di Jalan  Teuku Umar Kelurahan  Kota Tinggi Kecamatan Pekanbaru Kota ini langsung disambut  dr Armieti sebagai Kepala Puskesmas dan staf Puskesmas.

"Alhamdulillah, hari ini bisa kembali melakukan komunikasi sosial dengan dr Armieti di puskesmas ini," kata Pelda Bambang Heru.


Patroli  dan komsos ini kata Pelda Bambang merupakan giat rutinitas Babinsa selaku  pembina teritorial 
perpanjangan tangan TNI ditengah masyarakat.


"Komsos kali ini dengan pihak  Puskesmas adalah untuk menyikapi atau bisa dibilang sebagai langkah preventif, cepat tangap dalam mencegah masalah kesehatan yang saat ini menjadi momok menakutkan  dikalangan masyarakat.Yakni  virus corona," kata Bambang.

Karena sejatinya, lanjut Bambang tindakan pencegahan lebih baik dari pada mengobati.Karenanya Babinsa berpesan kepada pihak Puskesmas untuk selalu siaga dan tanggap terhadap penyebaran virus Corona yang menakutkan.

Untuk diketahui, gegara virus Corona sejumlah negara harus membatalkan sejumlah agenda.Terbaru pemerintah Arab Saudi menghentikan kegiatan umroh untuk sementara.

#serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index