Junior PTPN5 Juara U13 RJL, Kado Manis HUT PTPN5 Ke 24

Junior PTPN5 Juara U13 RJL, Kado Manis HUT PTPN5 Ke 24
FOTO: Tim Junior PTPN 5 Primavera foto bersama pelatih dan orangtua (atas). Penjaga gawang Alif menjadi meraih gelar the best goalkeeper dan Dirut PTPN5 Jatmiko Krisna Santosa saat menendang bola pada acara coaching clinic bersama Indra Sjafri (CR/YW)

CELOTEHRIAU.COM-- Gelaran kompetisi Riau Junior League secara resmi telah ditutup Ketua Askot PSSI Pekanbaru diwakili Waketum Askot PSSI Pekanbaru Roni Saputra SH, Ahad (1/2/2020).

Sejak pekan lalu, Junior PTPN5 Primavera sudah  menahbiskan diri sebagai  juara U13 kompetisi Riau Junior League 2019/2020.

Gelar ini menjadi kado manis bagi, bagi perusahaan sawit milik BUMN ini.Pasalnya PTPN5 bakal berulang tahun yang ke 24 pada 11 Maret 2020 mendatang.

Sebagai juara, Junior PTPN 5 berhak meraih tropi, medali dan uang pembinaan.Selain itu, tim besutan Hasan Basri dan Dicky Rusdi ini juga berhasil meraih gelar The Best Goalkeeper yang diterima Alif Danial.Penjaga gawang Junior PTPN5 ini berhak mendapatkan sarung tangan merk FAT dari Celotehriau.com.

Seperti diketahui, Junior PTPN5 Primavera besutan duet Hasan Basri dan Dicky Rusdi berhasil mengumpulkan 28 poin hasil dari 9 kali menang satu kali seri.

Sementara peringkat kedua diraih Bina Bakat dengan 26 poin hasil 8 kali menang dua kali seri. Selain itu, tim yang dimanajeri Anton Yahya berhasil mencatatkan nama anak asuhnya Yogi menjadi top skorer dengan 26 gol.Sementara  peringkat  ketiga diduduki The Black Yellow PCSS 06.

Ketua SSB Junior PTPN5 Pekanbaru H Mula Ottmar Harahap mengucapkan selamat dan apresiasi kepada seluruh pemain dan pelatih dan panitia Riau Junior League 2019 yang sukses menggelar kompetisi perdana kelompok umur di Kota Pekanbaru.

"Gelar juara ini merupakan kado manis buat PTPN 5 yang bakal berulang tahun ke 24. Terimaksih kepada para pemain,pelatih  ofisial dan orang tua yang telah berjuang meraih titel ini," kata Ketua SSB Junior PTPN 5, Mula Ottmar Harahap.

"Ucapan terimakasih tak terhingga juga kami haturkan kepada Bapak Dirut PTPN5 Jatmiko Krisna Santosa,  Kabag Sekper bapak Bambang Budi Santoso, 
Direktur operasional, bapak Ospin Sembiring, Direktur Komersial  : Rurianto, para Kabag dan pendiri SSB ini bapak Sarianto  yang selalu suport mendukung keberadaan sekolah sepak bola dilingkungan PTPN5," kata Choki.


Choki  pun kembali mengaskan menjadi kado manis diawal tahun 2020 menjadi kado terindah pada HUT PTPN5 ke 24 .

"Sekali lagi gelar ini khusus kami persembahkan untuk bapak Jatmiko Krisna Santosa selaku Dirut PTPN 5, jajaran direksi, staff dan karyawan dan pendiri SSB ini bapak Sarianto.Jayalah pembinaan usia dini, jayalah PTPN5," sebut Choki.

Senada, Manajer Tim U13  Endra Jaya didampingi, trio pelatih Hasan Basri, Dicky Rusdi dan Tharjaki Lubis juga mengucapkan terimakasih kepada direksi dan jajaran serta seluruh orangtua yang selalu memberikan dukungan baik didalam maupun luar lapangan.

"Gelar ini adalah kemenangan bersama.Kami persembahkan buat seluruh bapak Dirut, jajaran direksi,  karyawan PTPN5, bapak Choki selaku ketua SSB ini, serta bapak Sarianto selaku pendiri dan pencetus ide berdirinya SSB ini.Tak lupa dukungan orang tua serta semangat pantang menyerah anak-anak.Sekali lagi terimakasih untuk semuanya," kata Endra.

Dalam pada itu, Wakil  Ketua Askot PSSI Pekanbaru Roni Saputra SH memberikan apresiasi untuk seluruh peserta RJL  atas komitmennya bertanding sampai akhir liga.

"Selamat kepada para juara RJL U 13, U 15 dan terimakasih kepada peserta kompetisi.Sampai jumpa pada kompetisi RJL tahun kedua yang bakal digelar awal April 2020 mendatang.Terimakasih Panpel RJL sudah memberikan ruang berkembang kepada anak-anak Pekanbaru,"tukasnya.
 

#sepakbola

Index

Berita Lainnya

Index