Tiga Naga Champions, PCSS Runner Up RJL U 15 2019/2020

Tiga Naga Champions, PCSS Runner Up RJL U 15 2019/2020
Tiga Naga FA (atas), PCSS U 15 dan PCSS U13 foto bersama usai pengalungan medali.(celotehriaumcom/ yw)

CELOTEH RIAU.COM---Kompetisi Riau Junior League 2019/2020 secara resmi sudah ditutup Wakil Ketua Umum Askot PSSI Pekanbaru Roni Saputra SH, Ahad (1/2/2020).

Untuk kategori U 15, Tiga Naga FA berhasil menahbiskan diri sebagai juara gelaran Riau Junior League I 2019/2020. Setelah dipartai penentuan anak asuh Beni Setiadi menang 3-2 atas PCSS.Sehingga tim berjuluk The Black Yellow besutan Askuri harus puas sebagai runner up .Sementara peringkat ketiga diraih Woner 2012.

Dikategori U 13 RJL 2019, Junior PTPN5 menjadi jawara, diikuti Bina Bakat dan PCSS 06 diperingkat kedua dan ketiga.

Sementara untuk top skorer kategori U 15 diraih Diazdan U 13 Yogi dari Bina Bakat.Untuk The Best goal keeper diraih M Yusri dari PCSS dan Alif Danial dari Junior PTPN5.

Wakil Ketua Umum Askot PSSI Pekanbaru mengucapkan selamat kepada para pemenang dan peserta liga serta terimakasih kepada panitia Riau Junior League yang menaja liga kelompok usia di Pekanbaru.

"Selamat kepada para pemenang dan peserta yang komit melakoni liga ini dari awal sampai berakhir hari ini," kata Roni dalam sambutannya.

Kemudian, mewakili Ketua Askot PSSI Pekanbaru, Roni Saputra mengucapkan ribuan terimakasih kepada panitia Riau Junior League yang telah memberikan ruang kepada pemain usia muda di Pekanbaru khususnya dan bumi lancang kuning secara umum untuk tumbuh dan berkembang.

"Harapan kami (Askot PSSI Pekanbaru red), suatu hari nanti dari liga ini bermunculan pemain-pemain muda yang berbakat dan mempuni menjadi punggawa tim sepakbola didaerah, klub amatir di liga 3 dan berlaga di ajang liga profesional.Kita harus punya mimpi untuk menjadi besar dan kuncinya harus semakin giat berlatih," pesannya.

Dalam pada itu, Ketua Panitia Riau Junior League 2019/2020 H Nurmadi mengucapkan selamat kepada para pemenang dan apresiasi kepada seluruh peserta yang sudah berkomitmen menyelesaikan kompetisi sampai akhir.

"Selamat kepada para pemenang dan peserta kompetisi.Terimakasih atas dukungan dari rekan-rekan semua atas kesuksesan RJL U13 dan U15 tahun 2019 dan berakhir tahun 2020 ini," kata Nurmadi.

Lanjutnya berkat dukungan dari media sosial melalui FB, IG, grup WA, dan media online Celotehriau.com, Haluanriau.co, Cakaplah.com,  Riau Pos, Tribun Pekanbaru dan  Haluan Riau.

"Dari dukungan dan menyebarnya berita pelaksanaan RJL 2019 ini, alhamdulillah sudah ada sponsor yang melirik penyelenggaraan RJL1. Dan sponsor ini telah berminat untuk menjadi sponsor RJL2 tahun 2020. Insya Allah RJL2 akan kembali bergulir pada pertengahan Maret 2020 dengan sponsor baru, tidak tanggung-tanggung sponsor ini berasal dari negri Jiran Malaysia," sebutnya.

Untuk pelaksanaan RJL2, panitia telah memberikan tiket khusus bagi peserta RJL1, sebagaimana yang telah disampaikan pada awal dibukanya RJL1 tahun lalu.

"Kita akan memberikan biaya pendaftaran yang lebih murah untuk RJL2 dengan adanya sponsor. Bagi 12 tim RJL U13 dan 12 SSB U15. Jika ada SSB baru yang ingin mengikuti RJL2 akan diberikan biaya yang berbeda dengan peserta RJL1," terangnya.

Dan Insya Allah sambungnya, pada minggu ini sebelum final RJL U15 akan dilaksanakan Pra Manajer meeting, informasi akan di sampaikan langsung melalui grup RJL.

"Untuk peserta RJL2 akan kita buka dalam minggu ini juga khusus bagi SSB yang ada di RJL1 dan akan dipisahkan dengan SSB baru yang akan ikut Liga Riau Junior League 2 tahun 2020," tegasnya.


 

#sepakbola

Index

Berita Lainnya

Index