LWE -11 2019/2020  Resmi Ditutup Lurah Wonorejo, Ini Tim Juaranya

Senin, 09 Maret 2020 - 08:31:03 WIB Cetak

CELOTEH RIAU.COM-- Liga Woner Eleven (LWE) - 11 2019/2020 resmi ditutup Lurah Wonorejo Ar-rasyid Kelana Putera, Ahad (8/3/2020).

Junior PTPN 5 besutan Dodi Mulia menahbiskan diri sebagai juara, setelah dipartai pamungkas menang dramatis 2-1 atas Woner 2012.

Kemenangan ini mengantarkan tim milik BUMN Perkebunan Kelapa Sawit ini meraup hasil sempurna dengan 36 poin. Hasil 12 kali menang tanpa terkalahkan, dengan produktifitas gol 45 memasukkan dan kemasukan tiga gol.

Sementara bagi Woner 2012 besutan Angre Anasta kekalahan ini merupakan yang pertama.Namun memupus merampas tahta klasemen akhir. Arimbi dan kawan-kawan mengumpulkan 31 angka, hasil dari 10 kali menang sekali seri dan sekali kalah dengan produktifitas gol 34 berbanding 4 gol.

Peringkat ketiga diraih PCSS. Dilaga pamungkas tim Black Yellow besutan Yudi Waldi menang telak atas Tiga Naga 09. Via gol, Sayyid Abdullah Dinejad, Yaseer Alqhatani, M Arraya Rasyiddien dan dua gol Arjun.Hasil ini membuat PCSS merengkuh 26 poin, dari 12 laga menang 8 kali dan dua kali seri dan dua kali imbang, dengan produktifitas gol 36 gol memasukkan dan 9 kali kebobolan.

Sementara Tiga Naga 08 yang memiliki nilai sama dengan PCSS harus puas bertengger di peringkat keempat dan mendapatkan trophy tim Fair Play LWE -11 2019/2020.

Lurah Kelurahan Wonorejo Ar-rasyid Kelana Putera mengucapkan selamat kepada para pemenang dan memberikan apresiasi kepada para peserta dan panitia LWE 11.

"Selamat kepada para pemenang dan terimakasih kepada peserta serta panitia yang menaja kegiatan ini dari bulan September 2019 sampai Maret 2020 dan Alhamdulillah lancar dan sukses penyelenggara annya," kata Ar-rasyid Kelana Putera saat penutupan.

Ar-rasyid berharap dari kegiatan positif pembinaan usia dini ini dapat memberikan multifier efek bagi para peserta.

"Semoga suatu hari kelak muncul bakat muda dari Pekanbaru ke pentas nasional.Tidak ada yang tidak mungkin asal mau giat latihan dan mentaati apa yang disampaikan pelatih dilapangan," kata Kelana Putera seraya mengucapkan salam olahraga dan disambut dengan ucapan Jaya, Jaya, Jaya dari peserta membahana di Lapangan Wonorejo Jalan Belimbing, Kecamatan Marpoyan Damai.

Dalam pada itu, Ketua ASSB Pekanbaru Irwansyah mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang mendukung kegiatan LWE 11 2019/2020.

"Giat ini merupakan bagian dari Iven yang digelar Riau Junior League.Setelah pekan lalu RJL U15 dan U13 berakhir, hari ini giliran U 11 yang digelar SSB Woner 2012 berakhir.Terimakasih kepada bapak Lurah, LPM, Babinsa, Bhabinkamtibmas , Panpel yang sudah membuat iven ini semarak dan berjalan lancar," kata pria yang juga Exco Askot PSSI Pekanbaru Bidang Pembinaan Usia Dini ini.

Irwansyah berharap, dengan bergulirnya kompetisi yang digelar RJL baik U15, 13 dan 11 semakin menggairahkan sekolah sepak bola di Pekanbaru.

"Harapan kami selain muncul bakat-bakat muda, juga Sekolah Sepak Bola semakin tumbuh dan berkembang. Karena jenjang kompetisi yang digelar bakal menjadi agenda rutin bagi Riau Junior League. Dan Insya Allah April 2020 ini RJL juga akan mempertandingkan kelompok usia 17 tahun ini.Bangkitlah sepakbola usia muda,bangkitlah sepakbola Pekanbaru," tukasnya.

Hadir dalam penutupan sore itu, selain Ketua ASSB Pekanbaru dan Lurah Wonorejo,ntampak, Bhabinkamtibmas, LPM, Ketua  RT RW serta tokoh masyarakat Kelurahan Wonorejo.



Baca Juga Topik #sepakbola+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+