Dari Kejuaraan Silaturahmi 2020, Terselip Asa untuk Kemajuan Tenis Meja Riau

Dari Kejuaraan Silaturahmi 2020, Terselip Asa untuk Kemajuan Tenis Meja Riau

CELOTEHRIAU.COM--Minimnya kejuaraan tenis meja di Riau, membuat para  pecinta tenis meja yang tergabung dalam Komunitas Tenis Meja Riau menggelar Kejuaraan Silaturahim 2020 di Hall Basket, Sport Center Rumbai, 7- 8 Maret 2020 kemaren.

Kejuaraan yang mempertandingkan nomor beregu  diikuti  6 Komiunitas Tenis Meja dar 6 Kabupaten/ kota.Yakni Sahabat Komunitas Inderagiri Hulu,Pelalawan,Duri Bengkalis, Siak, Pekanbaru dan Rokan Hilir.

Pada gelaran  Kejuaraan Silaturahmi KTMR 2020, keluar sebagai juara pertama Sahabat KTMR Duri, peringkat kedua ditempati Sahabat KTMR PPLP A
dan Sahabat KTMR PTM Pasifik A  dan PPLP  B.

Turnamen ini sejatinya kata Ketua KTMR Riau Amran Sufyan berangkat dari rasa keperihatinan terhadap dunia  tenis meja Riau yang sangat minim kejuaraan. 

"Kejuaraan silaturahmi 2020 ini  akan  kita gelar secara terus menerus.Dan untuk yang akan datang kita rencanakan digelar di Kabupaten Siak  tepatnya di Perawang," beber Amran Sufyan.

Pria yang juga pengurus KONI Riau ini berharap apa yang dilakukan KTMR saat ini bisa menjadi spirit bagi atlet -atlet muda Riau semakin giat berlatih ditengah minimnya kejuaraan tenis meja.

"Jadi KTMR hadir sebagai sarana atlet atlet mengasah kemampuan mereka," imbuhnya.


Tak lupa Amran mengucapkan terimakasih kepada sahabat-sahabat KOmunitas Tenis Meja Riau yang telah menyumbangkan anggaran demi terlaksananya  kejuaraan silaturahim Komunitas Tenis Meja Riau.

"Dari kita untuk kita demi kemajuan olahraga pingpong.Semoga kepedulian ini memberikan sumbangsih buat kemajuan tenis meja di bumi lancang kuning," tegasnya.


"

#Sport

Index

Berita Lainnya

Index