Junior PTPN5 Raih Gelar Tribble Winner Di Tahun 2020

Junior PTPN5 Raih Gelar Tribble Winner Di Tahun 2020
Dari atas Tim Junior PTPN5 U 13, U 11 dan U 10 yang berhasil meraih gelar juara dan menjadi Tribble winner kado manis HUT PTPN5 ke 24.(celotehriau.com)

CELOTEH RIAU.COM-- Gol Rafa Haris Ardyanta menjadi pembeda laga pamungkas kontra Woner 2012  di  Liga Woner Eleven 2020 di Lapangan Wonorejo Jalan Belimbing, Ahad(8/3/2020).

Kemenangan membuat Junior PTPN 5  U 11 kelar sebagai juara.Dan koleksi tropi ini membuat tim milik BUMN perkebunan kelapa sawit ini mengoleksi gelar Tribble Winner 2020.

Pasalnya selain menjadi Champion di kelompok umur 11 tahun, di kelompok umur 10 tahun dan U 13 sekolah sepak bola yang berhome base di Lapangan  Sepakbola  PTPN5 Sport Center di Jalan Rambutan Pekanbaru berhasil menjadi pemuncak kompetisi gelaran Riau Junior League.

"Alhamdulillah dalam bulan Maret  ini sudah3 tropi  mengisi lemari SSB  Junior PTPN5.Gelar Tribble Winner ini benar-benar menjadi kado spesial bagi Hari Ulang Tahun PTPN5 yang ke 24," kata Ketua SSB Junior PTPN5 H Mula Ottmar Harahap.

Prestasi-prestasi ini, kata pria yang akrab disapa Coki, tak lepas karena dukungan penuh Direktur Utama PTPN 5 Jatmiko Krisna Santosa, Direktur Operasional Ospin Sembiring, Direktur Komersil  Rurianto, Kabag Sekper Bambang Budi Santoso, seluruh kabag karyawan dan pendiri  dan pencetus SSB Junior PTPN5.

"Dukungan beliau -beliau inilah yang menjadi spirit bagi anak-anak, pelatih dan jajaran manajemen SSB untuk terus memberikan yang terbaik buat PTPN5," kata Ottmar Harahap.

Choki pun berpesan kepada seluruh pelatih dan  para pemain tidak cepat puas.Karena hasil yang diraih merupakan kerja keras latihan dilapangan.

"Prestasi ini harus jadi momentum bagi rekan-rekan pelatih untuk terus melahirkan pemain-pemain yang berbakat sesuai perwujudan dari BUMN untuk Negeri. Semoga cita dan harapan kami melahirkan pemain -pemain muda yang mempuni buat Pekanbaru, Riau bahkan nasional diberikan jalan dan kemudahan oleh Allah SWT," harapnya.

#sepakbola

Index

Berita Lainnya

Index