AA Tiga Naga Siap Curi Poin Di Kandang Ayam Kinantan

Ahad, 15 Maret 2020 - 04:26:27 WIB Cetak

CELOTEHRIAU.COM --AA Tiga Naga memasang target tinggi saat melakoni laga perdana Liga 2 di Stadion Teladan kontra PSMS Medan, Ahad (15/3/2020).

Hal itu ditegaskan Asisten pelatih AA Tiga Naga Beni Setiadi saat jumpa pers, Sabtu (14/3/2020).

Menurutnya, meski sebagai tim promosi musim ini tim berhome base di Stadion Mini Tumpal Sinaga, Panam Pekanbaru ini harus 
memiliki kepercayaan diri  pertama kalinya tampil di kompetisi kasta kedua Indonesia tersebut atau liga profesional.

"Kita datang tak mau dengan tangan kosong untuk pulang, karena kita target bisa curi poin di sini. Optimis 2-1 (Tiga Naga menang)," kata pria yang akrab disapa Bento.

Asisten Feriyandes Rozialta ini menuturkan timnya siap tempur dan memboyong  20 pemain dalam lawatan ke tim berjuluk Ayam Kinantan."Kami berharap bisa memberikan hiburan kepada pecinta sepak bola yang hadir ke Stadion Teladan Medan," katanya.

Namun begitu, AA Tiga Naga kata Bento tak bakal mudah bermain di PSMS yang merupakan kandidat juara Liga 2 

"PSMS musim ini kita apresiasi karena saya rasa mereka kandidat kuat di Liga 2 musim ini," katanya.

Senada pemain Tiga Naga, Ghulam Fatkhur Rahman, mengakui timnya sudah sangat siap menghadapi kubu tuan rumah yang merupakan tim terkuat di Liga 2 Wilayah Barat.

"Tiga Naga melakukan persiapan yang cukup matang untuk pertandingan besok. Kami tahu PSMS tim besar, kami pendatang baru di Liga 2 ini, tapi kami ingin menampilkan yang terbaik disini," jelasnya.

Dalam pada itu, Kapten PSMS, Syaiful Ramadhan mengaku dirinya dan rekan-rekan bakal bermain all out dan memberikan tiga poin buat publik Medan Sumatera Utara saat meladeni  tim berjuluk The Three Dragon.

"Tahun ini kan Liga 2 peringkat pertama saja yang langsung lolos ke Liga 1 musim depan, makanya lawan Tiga Naga ini kami harus dapat tiga poin penuh. Laga awal ini sangat penting buat kami tetap bertengger di papan atas klasemen," ujarnya di Kebun Bunga, Sabtu (14/3/2020).

Meski begitu, pemain berposisi bek kiri ini tak mau sesumbar.Ia tidak bisa anggap remeh tim yang baru saja promosi itu.

Menurutnya, semua tim di Wilayah Barat merata kekuatannya. Sehingga, ia tak mau lengah menghadapi tim mana pun.

"Tiga Naga bukan tim mudah. Walaupun mereka tim promosi, tapi ada juga pemain-pemain berkualitas dan Mantan Pemain PSMS. Semoga kami jangan sampai lengah lawan mereka,"tutupnya.

 



Baca Juga Topik #sepakbola+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+